Lampard Bersimpati Untuk Mourinho
Berita Bola Liga Inggris

Lampard Bersimpati Untuk Mourinho

Semua orang nampaknya kini sedang menjadikan Jose Mourinho sebagai sasaran kritik, terlebih bagi fans Manchester United. Rangkaian kritik yang diterima oleh Jose Mourinho ini memang tidak terlepas dari performa Manchester United yang naik turun. Manchester United musim ini sudah mengalami empat kali kekalahan di semua ajang, padahal Manchester United baru memainkan sembilan pertandingan. Terakhir, tim berjuluk The Red Devil ini mengalami kekalahan dari dua tim yang diatas kertas lebih lemah dari pada Manchester United yakni Derby County dan juga West Ham United.

Performa Manchester Uited musim ini membuat masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih dipertanyakan. Kabarnya Zinadine Zidane akan menjadi pengganti pelatih asal Portugal tersebut apabila nantinya dipecat. Mantan anak suh Mou di Chelsea, Frank Lampard, memberikan simpatinya terhadapi kondisi mantan pelatihnya tersebut.

“Semua orang tahu perasaan saya untuk Jose Mourinho sebagai seorang manajer. Ini adalah momen berat. Ini adalah momen yang akan kita semua alami, yang suatu waktu akan saya alami, yang dialami setiap manajer. Saya sudah dengar semua wawancaranya belakangan ini. Dia sudah dewasa. Dia akan melakukan tugasnya. Tentu saya simpati kepadanya. Mereka tidak menang dan mereka ingin menang, mereka Manchester United. Dalam hal pemain, ini bisa saja sulit. Anda butuh dukungan dari para pemain dan kadang butuh pesan yang tepat untuk mengungkapkannya. Saya memikirkan itu sebagai pemain dan lebih memikirkannya sebagai manajer. Dan Anda butuh tingkat kerja yang komplet di atas lapangan. Saya tidak bicara soal individu di sini, saya katakan apa yang Anda perlukan,” ucap Lampard.

Performa Derby County sendiri dibawah asuhan Frank Lampard cukup bagus. Di divisi Championship, Derby County sementara ini berada di posisi ke sembilan namun hanya berjarak empat poin saja dari pemuncak klasemen sementara. Derby County saat ini tengah mencuri perhatian lantaran berhasil mengalahkan Manchester United lewat skema adu penalti pada ajang Piala Liga Inggris. selain itu pada lanjutan laga Piala Liga Inggris, Derby County akan membawa Frank Lampard reuni dengan Chelsea. Tentu amat menarik meilihat Lampard akan melawan mantan klubnya sendiri.

Leave a Reply