Lampard Emosional Hadapi Chelsea di Stamford Bridge
Berita Bola Liga Inggris

Lampard Emosional Hadapi Chelsea di Stamford Bridge

Semua orang tentu tau jika Frank Lampard adalah seorang legenda Chelea. Hari Kamis nanti Lampard akan kembali ke Stamford Bridge kandang Chelsea, namun bukan untuk reuni dengan rekan rekannya tetapi ia justru akan datang ke Stamford Bridge sebagai lawan Chelsea.

Lampard yang saat ini tengah melatih Derby County akan menantang Chelsea pada ajang Piala Liga Inggris di babak keempat. Ini adalah sebuah momen yang sangat emosional untuk Lampard karena ini adalah kali pertamanya datang ke kandang Chelsea sebagai musuh sejak menjadi manajer. Lampard tentu harus bersiap menghadapi publik Chelsea yang sudah sangat ia hafal.

Selain itu dengan dukungan penuh dari para fansnya, Chelsea tentu dapat mengalahkan siapa saja termasuh Derby County yang bahkan tidak masuk ke divisi utama Liga Primer Inggris. Namun meski demikian Derby County pernah menyingkirkan Manchester United pada babak sebelumnya.

“Well, saya bersiap. Saya bekerja keras, itu tugas saya, untuk mencoba mempersiapkan kami agar menunjukkan performa terbaik semampu kami. Ikatan yang saya punya dengan fans dan orang-orang di balik layar di sana, merupakan sebuah kesempatan spesial untuk saya bisa kembali dan melihat mereka dan 40 ribu lebih teman di stadion. Saya lebih emosional seiring bertambahnya usia, saya rasa. Anda tahu hal-hal semacam ini menjerat Anda karena Anda menyadari dalam hidup bahwa betapa Chelsea menjadi bagian penting dalam hidup saya. Betapa pentingnya mereka dan seberapa besar utang terima kasih saya atas itu,” ujar Lampard.

Derby County bersam Frank Lampard memang pernah memetik hasil istimewa kala menyingkirkan tim favorit Manchester United dari kompetisi tersebut. Namun kali ini yang dihadapi adalah tim sekelas Chelsea yang performanya sedang sangat baik musim ini.

Chelsea bahkan belum terkalahkan di 14 laga terakhir dan sudah meraih 11 kemenangan di semua kompetisi. Menghadapi tim yang pernah membesarkan namannya sebagai pemain memang tidak mudah apalagi Lampard pernah bermainĀ  di Chelsea selama hampir 13 tahun.

Leave a Reply