Lampard : Mourinho Akan Latih Tim Papan Atas Premier League Lagi
Berita Bola

Lampard : Mourinho Akan Latih Tim Papan Atas Premier League Lagi

Mantan pemain legenda Chelsea, Frank Lampard akhirnya angkat suara mengomentari pemecatan yang diperoleh Jose Mourinho dari Manchester United, Selasa (18/12). Menurut Lampard, Mourinho merupakan salah satu peltaih hebat dan ia merasa yakin bahwa pelatih asal Portugl itu akan kembali menangani tim papan atas Premiear Leagus suatu saat nanti.

Seperti yang diketahui, pada Selasa (18/12) pelatih Jose Mourinho dipecat oleh pihak Manchester United. Pemecatan tersebut mengakhir masa bakti The Spesial One selama 2,5 tahun menjadi kepala pelatih di Old Trafford dan selama itu Mourinho mampu mempersembahkan satu gelar Community Sheald, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Melihat hal tersebut, Lampard mengaku bahwa dirinya tahu betul kualitas yang dimiliki oleh mantan pelatihnya itu karena keduanya sempat bekerja sama ketika masih berada di Chelsea dulu. Menurut Lampard, Jose Mourinho masih memiliki kemungkinan untuk kembali menangani salah satu tim papan atas di Liga Inggris.

“Hal tersebut sangat mungkin. Ini tentang seorang Jose Mourinho. Apa pun tentu saja bisa terjadi, ia akan kembali menjadi perebutan karena Mou merupakan pelatih hebat dan apa yng telah ia lakukan di permainanselama in. Saat ini terserah kepadanya, mungkin ia ingin mendapatkan waktu sedikit istirahat karena tekanan yang ia hadapi selama ini. Karena tidak menyenankan berada dalam tekanan.” ujar Lampard dilansir dari Bleacher Report.

“Namun Jose Mourinho yang aktif dan akan kembali ke pertandingan, entah di Liga Primer atau sepakbola dunia. Dan ia juga akan berada di klub top, karena ia pelatih top,” pungkasnya.

Kabar pemecatan Jose Mourinho sebenarnya telah terdengar sejak awal musim kompetisi 2018/19, setelah Manchester United mengawali musim dengan sangat buruk. Namun pihak managemen Setan Merah masih ingin menunggu hal mengejutkan apa yang akan dilakukan oleh pelatih Jose Mourinho kedepannya.

Namun sayang harapan yang dimiliki oleh pihak manajeman tak menjadi kenyataan. Setalah di paksa oleh para fans Setan Merah, akhirnya Manchester United memecat Jose Mourinho dan akan segera menunjuk pelatih pengganti baru segera.

Leave a Reply