Berita Bola Liga Italia

Lauro Martinez Berharap Masalah Icardi dengan Inter Segera Selesai

Klub Serie A, Inter Milan saat ini memang tengah dirundung permasalahan dengan salah satu pemain intinya, Mauro Icardi. Kondisi yang pelik ini tentu juga menuai respon dari banyak pihak, tak terkecuali para pemain Inter.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku bahwa permasalahan Icardi ini mempengaruhi kekuatan timnya. Ia pun berharap agar Icardi dan pihak manajemen Inter Milan dapat segera menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi dan Icardi bisa segera kembali merumput bersama rekan-rekan satu timnya. Bagi Martinez, dengan absennya Icardi pada cukup banyak laga terbaru Inter telah membuat tim merasa kehilangan sebagian kekuatan.

Memang saat ini bisa dikatakan Icardi dalam situasi yang begitu rumit. Permasalahannya dimulai dari perbincangan kontrak anyar serta ucapan istri Icardi, Wanda Nara yang tidak dapat dipercaya. Rupanya Wanda Nara menginginkan Icardi memperoleh kontrak masif di Inter, jika tidak bisa jadi ia akan hengkang menuju Madrid.

Sikapnya tersebut dikabarkan telah membuat pihak Inter kesal. Pasca adanya pemberitaan tersebut, Icardi kemudian tak lagi dipercaya untuk menggunakan ban kapten Inter Milan. Bahkan bukan hanya tidak lagi menjadi kapten tim, Icardi bahkan mulai ditepikan dari skuad utama. Icardi diketahui menolak untuk bermain dan tak ingin berlatih lantaran merasa kalau dirinya tak lagi dihargai di Inter.

Sejak tidak lagi dipercaya memakai ban kapten Inter Milan, Icardi belum pernah turun dalam laga Inter. Dalihnya adalah ia mengalami cedera yang harus membuatnya absen untuk beberapa laga. Tak dapat dipungkiri kalau permasalahan ini membuat skuad Inter Milan pun jadi tidak kondusif sekarang. Hal itu yang dirasakan oleh Lautaro Martinez.

Martinez pun berharap agar permasalahan ini dapat menemui titik terang dan Icardi bisa kembali diturunkan untuk membela Inter. “Itu bukanlah situasi yang bagus, baik untuk dia maupun untuk kita yang ada dalam skuad. Kita tidak dapat berbuat banyak. Ia harus membuat keputusan bersama dengan orang-orang yang bekerja dengannya juga sekitarnya” ungkap Martinez, seperti yang TNT Sport kabarkan.

“Kita tengah berada di tepi permasalahan ini. Kita merupakan orang yang bekerja seperti dia dan kita siap bermain untuk klub. Yang terjadi mengenai dia harus segera dituntaskan dengan klub” lanjutnya.

Leave a Reply