Lawan Schalke di 16 Besar, Direktur Presiksi Manchester City Akan Kesulitan
Berita Bola Liga Inggris

Lawan Schalke di 16 Besar, Direktur Presiksi Manchester City Akan Kesulitan

Pada hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 yang dihelat Senin, 17 Desember 2018 kemarin, Manchester City bakal berlaga melawan Schalke untuk memperebutkan tempat menuju babak perempat final. Kendati laga baru akan dilangsungkan bulan Februari 2019 mendatang, namun Man City tak ingin mengentengkan semuanya. Shalke memang tak bisa dianggap remeh begitu saja. Oleh sebab itu sejak sekarang pun City sudah melakukan persiapan untuk laga di 16 besar nanti.

Apabila membicarakan tentang diunggulkan atau tidak, memang posisi Manchester City lebih diatas dibandingkan Schalke. Perkara kekuatan juga Man City lebih baik. Kendati demikian, direktur sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain menampik jika disebut Man City diatas kertas akan mampu menang cukup mudah dari Schalke.

Txiki menganggap siapapun lawan City di babak 16 besar tidak akan mudah. Bahkan dirasa selalu tidak mudak untuk klub Inggris menghadapi klub asal Jerman. Sebelum ini City sudah pernah berjumpa dengan tim asal Jerman pada babak fase grup, yakni berjumpa dengan Hoffenheim sempat dibuat kualahan meski pada akhirnya berhasil memetik dua kali kemenangan dengan skor tipis sama-sama 2-1.

“Kita sudah sangat menderita saat melawan Hoffenheim pada fase grup dan kita tahu bertapa sulitnya laga ini nanti (melawan Schalke). Mereka (Schalke) sedikit kesulitan pada liga, mungkin lantaran mereka tampil begitu apik di Liga Champions” ungkap Txiki seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

Lebih lanjut Txiki memastikan kalau Manchester City bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat kontra Schalke nanti. Hasil baik sudah didapatkan oleh Manchester City di Liga Inggris dan Txiki ingin hasil yang juga positif dapat ditorehkan di Liga Champions.

“Kita tidak dapat membiarkan mereka untuk bermain cepat. Kita harus tampil bagus di kotak penalty serta berusaha mengenadlikan laga. Kita akn coba untuk menguasai bola. Kita bahagia dan percaya diri serta hal yang paling penting adalah kita bakal mencoba untuk melaju sejauh mungkin pada kompetisi ini. suatu hari nanti kita akan begitu dekat dengan Liga Champions, sesegera mungkin. Saya berharap waktu tersebut segera tiba” tegas Txiki.

Leave a Reply