Berita Bola Liga Spanyol

Layangkan Tawaran Menarik, Madrid Optimis Bisa Boyong Eriksen dari Tottenham

Rakssa klub Spanyol, Real Madrid saat ini tengah menyiapkan rencana tersendiri untuk bisa memboyong salah satu pemain bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Rencana transfer tersebut tidaklah lain adalah berupa tawaran yang menarik. Madrid optimis dengan tawaran menarik yang mereka siapkan itu, mereka akan mampu mendapatkan jasa Eriksen di bursa transfer musim panas kali ini.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri adalah salah satu pelatih yang tercatat pada bursa transfer musim panas tahun ini cukup sibuk. Pasca menggaet setidaknya lima pemain anyar, ia disebut-sebut masih memerlukan amunisi baru untuk skuad Los Blancos.

Nama Eriksen pun saat ini gilirannya yang muncul jadi sasaran transfer Madrid yang selanjutnya. Eriksen disebut sebagai kandidat transfer Madrid yang paling kuat pasca rencana mereka untuk menggaet Paul Pogba dari Manchester United menemukan kesulitan yang berarti.

Rencana Madrid untuk mendatangkan Eriksen ini pun kabarnya situasi cukup mendukung lantaran Eriksen yang disebut-sebut juga siap jika angkat kaki dari Tottenham.

Dilansir oleh The Sun, Los Blancos tidak betul-betul melupakan Eriksen begitu saja setelah dulu sempat menaruh minat padanya. Tidak salah jika memang ketertarikan Madrid sempat meredup belakangan. Namun ternyata diketahui bahwa hal tersebut adalah salah satu trik Madrid untuk membuat tertekan Tottenham Hotspur.

Dikabarkan kalau Madrid memang sengaja menunggu sampai di penghujung gelaran bursa transfer untuk melayangkan tawaran paling menarik dari mereka kepada Tottenham. Dengan tawaran menarik yang saat ini mereka siapkan, El Real yakin kalau Tottenham akan bersedia membukakan pintu keluar untuk Eriksen menuju Santiago Bernabeu.

Peluang Tottenham untuk melepas Eriksen cukup besar. Pasalnya, saat ini kondisi Eriksen di Tottenham kurang menguntungkan, mengingat bahwa kontrak terakhirnya sudah memasuki satu musim terakhir. Apabila Tottenham tidak segera melepaskan sang pemain dalam bursa transfer musim panas tahun ini, bisa jadi mereka akan kehilangan jasa Eriksen secara gratis pada musim panas tahun depan.

Memang saat ini bursa transfer musim panas untuk Liga Inggris sudah berakhir beberapa pekan kemarin. Namun bursa transfer Eropa sendiri masih akan berlangsung sampai dengan 2 September mendatang. Dengan kata lain, Madrid masih memiliki waktu yang lebih dari cukup untuk merampungkan transfer Eriksen. Diketahui saat ini Madrid masih menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Tottenham Hotspur.

Leave a Reply