Legenda Arsenal Ragukan Kemampuan Adaptasi Higuain Di Premier League
Berita Bola Liga Inggris

Legenda Arsenal Ragukan Kemampuan Adaptasi Higuain Di Premier League

Legenda Arsenal, Paul Merson meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Gonzalo Higuain untuk bisa memainkan peran kunci di klub Premier League setelah dirinya telah resmi pindah menjadi striker Chelsea.

Seperti yang diketahui, Chelsea saat ini telah menyapai kesepakatan dengan Juventus untuk mendatangkan Higuain dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, mengatakan bahwa perjanjian antara AC Milan dengan Juventus membuat kesepakatan pinjaman yang nantinya bisa di perpanjang selama 12 bulan lebih lama jika Higuain mampu mencapai target tertentu di Stamford Bridge termasuk jumlah penampilan dan gol.

Sebelumnya Higuain sendiri telah dipinjamkan ke AC Milan oleh Juventus sejak awal musim ini. Maurizio Sarri yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Higuain di Napoli memiliki keinginan untuk reuni kembali dengan pemain 31 tahun itu di The Blues di sisa musim ini.

Namun menurut legenda Arsenal, Paul Merson merasa tak begitu yakin pemain internasional Argentina itu memiliki kemampuan untuk bisa memberikan dampak secara cepat di kompetisi sekelas Premier Leagus.

“Saya tidak yakin dengan kemampuan Higuain menyesuaikan diri di Liga Inggris. Dia merupakan pemain yang hebat tapi di akhir-akhir ini dia berbeda dalam peforma atau mengalami penurunan. Di klub sebelumnya dia belum berhasil membuktikan kualitasnnya dan sekarang dia datang ke liga tersulit di dunia.” buka Merson.

“Dengan datang ke Chelsea itu artinya dia tidak memiliki waktu yang banyak untuk beradaptasi. Karena Chelsesa saat ini sedang membutuhkan seseorang untuk bermain sebagai targer man mereka” imbuhnya.

“Untuk itu akan lebih baik jika Chelsea mendatangkan pemain yang pernah bermain di Premier Leagus sebelumnya, sehingga bisa mengetahui apa yang akan menjadi tuntunan tinggi di liga ini.” tutupnya.

Saat ini pihak Chelsea dengan Juventus telah mencapai sebuah kesepakatan untuk meminjam Higuain selama 6 bulan dan di akhir perjanjian nanti pihak Chelsea di wajibkan untuk memperpanjang kontrak tersebut hingga 12 bulan.

Leave a Reply