Berita Bola Liga Inggris

Legenda MU Akui Solskjaer Telah Bekerja dengan Luar Biasa

Legenda Manchester United, Gary Naville mengakui bahwa pelatih interim mantan klubnya, Ole Gunnar Solskjaer sudah bekerja dengan luar biasa sejauh ini. Harus bisa diakui bahwa memang datangnya Solskjaer telah memberikan aura yang positif untuk The Red Devils setelah sebelumnya cukup merosot di awal musim bersama pelatih Jose Mourinho.

Wajah MU yang notabene merupakan salah satu raksasa klub Premier League telah sedikit terselamatkan dengan kehadiran Solskjaer. Sebelum ia datang, MU seolah menjadi skuad yang cukup pragmatis. Namun dibawah kepemimpinan Solskjaer, MU kini jadi tim yang menunjukkan keinginannya untuk terus membuat gol dan menjadi tim yang ofensif.

Debut Solskjaer di MU berjalan dengan mulus. Sejauh ini ia telah mengantarkan MU untuk meraih 7 kemenangan beruntun dalam semua kompetisi. MU juga telah mencatatkan sebanyak 19 gol dan hanya kebobolan 4 gol saja. Jelas ini merupakan sebuah peningkatan dibanding awal musim.

Bukan hanya itu saja, kini mental para pemain MU juga lebih tangguh. MU menunjukkan kualitasnya di depan salah satu klub besar Inggris, Tottenham Hotspur dengan sukses menumbangkannya beberapa hari yang lalu meski dengan skor tipis 1-0.

Neville sendiri yang pernah menjadi bagian dari MU pun ikut angkat bicara menanggapi pencapaian mantan klubnya itu di paruh akhir musim 2018/2019. Neville tak ragu menyebut kalau Solskjaer telah melaksanakan pekerjaannya di MU dengan luar biasa. “Ole (Gunnar Solskjaer) sudah melakukan pekerjaan luar biasa di Manchester United selama 6 pekan terakhir ini, jauh lebih baik dari yang saya bayangkan” ungkap Neville, seperti yang Sky Sports kabarkan.

Lebih lanjut, Neville juga mengomentari soal kemenangan MU atas Tottenham yang berlangsung di kandang Tottenham. “Tottenham merupakan laga yang sangat besar serta merupakan tim besar yang kami semua suka saksikan. Namun pada babak pertama, ia merubah formasi jadi diamond serta mengubah pola permainannya. Ia bertindak dengan berani serta mengambil resiko. Itu yang dilakukan Manchester United serta ia tampil dengan gemilang” tuturnya Neville memuji.

Leave a Reply