Berita Bola Liga Inggris

Leicester City Gagal Kalahkan Chelsea, Rodgers: Kita Tidak Beruntung

Leicester City gagal membawa poin unggul melawan Chelsea dalam lanjutan Premiere League pada hari Minggu (18/08/2019) malam WIB. Skor akhir pertandingan ini adalah 1-1. Padahal, Leicester City telah memberikan banyak peluang mencetak gol. Chelsea mencetak gol pertama pada menit 7 lewat Mason Mount. Akan tetapi, Chelsea menyamakan skor yang tertinggal pada menit 67.

Pemain Leicester telah memberikan banyak kesempatan untuk mencetak gol. James Maddison, Jamie Vardy, dan Youri Tielemans telah membuka peluang untung Leicester mencetak gol. Namun, tidak ada satupun yang berhasil.

Brendan Rodgers, manajer Leicester City, menilai pertandingan ini bukan suatu keberuntungan bagi Leicester City.ia merasa gagal tim asuhannya gagal memberikan kemenangan. Meskipun begitu, ia puas dengan performa Leicester City saat itu. Ia melihat performa tiap pemain selama jalannya pertandingan telah menujukan peningkatan dan pengembangan  cara bermain dan kerja sama tim.

“Kali ini mereka sangat tidak beruntung,” ungkap Brendan Rodgers

“Kami kecewa tidak memperoleh kemenangan. Namun, kami puas dari keseluruhan performa pemain kami. Ini adalaha start yang sulit pada pertangdingan ini,” kata Brendan Rodgers kepada LCFC TV.

Brendan Rodgers sangat percaya diri bahwa timnya telah mengalami peningkatan sejak kedatangan nya menjadi manajer tahun ini. Dari kegagalan Leicester ini, mereka bisa melihat performa Chelsea untuk menjadi pembelajaran bagi Leicester City untuk pertandingan selanjutnya.

“Saya mengira bahwa kehadiran saya sangatlah mempengaruhi kinera tim menjadi lebih baik, begitu pula para pemain yang selalu meningkatkan kemampuannya mampu memnghadapi tim-tim besar ini dengan bermain yang baik dan hasil yang baik pula.

Brendan Rodgers menilai para pemain telah mengembangkan kualitas dan kapasitas pada dirinya, sehingga mampu memberikan performa yang baik. Ia melihat para pemain telah berusaha untuk mencetak gol, namun tetap gagal. Hal ini bisa dinilai bahwa Leicester City mampu bertanding lebih sempurna lagi di laga selanjutnya.

“Sungguh, kami sangat kecewa, ini awal yang bai katas kegagalan kami. Kami bisa membenahi diri dan belajar dari pemain lawan. Kami mampu mencitakan cukup banyak peluang untuk menang, tetapi performa tiap pemain sangatlah patut diapresiasi.” Ujar Brendan Rodgers

Leave a Reply