Lenglet Sambut Bahagia Kemenangan Barcelona Atas Levante di Copa del Rey
Berita Bola Liga Spanyol

Lenglet Sambut Bahagia Kemenangan Barcelona Atas Levante di Copa del Rey

Bek Barcelona, Clement Lenglet menyambut bahagia kemenangan timnya atas Levante dalam gelaran Copa del Rey. Kepastian Barcelona untuk melangkah ke babak perempat final Copa del Rey didapat pasca sukses menang telak 3-0 dalam laga 16 besar leg kedua yang berlangsung hari Jumat, 18 Januari 2019 WIB kemarin. Sebelumnya di leg pertama Barcelona menelan kekalahan 1-2 dari Levante. Namun Barcelona unggul skor agregat 4-2 dan berhak atas satu kursi di babak 8 besar.

Clement Lenglet tak meragukan kelayakan timnya untuk melangkahkan kaki ke babal perempat final Copa del Rey musim ini dan semakin dekat dengan babak puncak untuk mempertahankan gelar. Meski berhasil menang telak 3-0, namun Clement Lenglet mengaku kalau laga kontra Levante bukan perkerjaan yang mudah.

Lenglet menilai kalau sejatinya Levante telah bermain dengan begitu bagus. Perlawanan sengit tak sekali dua kali ditunjukkan oleh Levante. Namun Barcelona mampu tampil lebih maksimal dengan memberikan tekanan demi tekanan hingga sukses menjebol gawang Levante sampai 3 kali. Lenglet pun menyebut kalau timnya memang layak menang karena upaya besar yang sudah dilakukan sepanjang laga.

“Anda harus bermain dengan usaha yang sangat keras untuk dapat menang. Semua tim bagus, dan Levante sendiri menunjukkan diri mereka bahwa mereka adalah tim yang berani. Kita bermain dengan baik serta kita memang pantas untuk menang” papar Lenglet, seperti yang dilansir oleh Bola.net.

Pada pertandingan kontra Levante kemarin, Ousmane Dembele menjadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dengan menyumbangkan dua gol beruntun pada menit ke-30 dan ke-31. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi pada menit ke-54. Lenglet pun mengakui kalau memang dua rekannya itu tampil dengan begitu optimal saat kontra Levante. “Para pemain di lini depan bermain dengan begitu baik. Mereka (Dembele dan Lionel Messi) mempunyai bakat yang luar biasa serta mereka bakal membantu kita untuk mencetak gol yang banyak” pungkas Lenglet.

Lebih lanjut, Lenglet sendiri mengaku bahagia dengan kesempatan bermain yang lumayan banyak diberikan untuknya. Tercatat sejauh ini Lenglet sudah turun pada 13 laga Barcelona di La Liga Spanyol, kemudian 4 laga di Copa del Rey serta 6 laga di Liga Champions. “Saya bahagia dengan menit bermain yang telah saya peroleh serta dengan apa yang sudah saya capai di Barca. Namun saya masih harus untuk terus berjalan jadi yang lebih baik lagi” tegasnya.

Leave a Reply