Lima Calon Peraih Gelar Top Skor Liga Inggris Musim 20182019
Berita Bola Liga Inggris

Lima Calon Peraih Gelar Top Skor Liga Inggris Musim 2018/2019

Selain perebutan gelar juara Liga Primer Inggris, perburuan sepatu emas di Inggris juga merupakan sesuatu yang sangat menarik untuk diikuti. Pasalnya tidaklah mudah untuk mendapatkan gelar sepatu emas atau top skor di Liga sekompotetitif Liga Primer Inggris. Pemain yang meraihnya pastilah bukan orang sembarangan dan tentu memiliki kualitas jempolan.

Namun nampaknya perburuan gelar top skor musim 2018/2019 masih akan diisi oleh nama nama lama yang menjadi mesin gol bagi klubnya masing masing. berikut ini nama nama yang diperkirakan akan meraih gelar sepatu emas.

Nama pertama tentu saja adalah Harry Kane. Awalnya sebutan one season wonder kerap melekat pada Kane, namun seiring bertambahnya usia, ia berubah menjadi penyerang yang sangat tajam nan konsisten. Bahkan Harry Kane sudah membuktikan diri sebagai penyerang Inggris tersubur hingga saat ini. Memiliki tendangan super keras serta postur tubuh tinggi menjulang membuatnya selalu menjadi ancaman berbahaya di kotak pinalti lawan.

Selain itu, Kane juga tak tergantikan diposisi depan Tottenham. Selanjutnya ada nama Romelu Lukaku yang tampil gemilang selama Piala Dunia 2018 lalu. Meski pencapaian bersama Manchester United musim lalu tidak mengesankan, namun Lukaku di klaim akan lebih tajam musim ini karena sudah cukup beradaptasi dengan klubnya.

Nama Sergio Aguero juga rutin mengikuti perebutan sepatu emas. Aguero selalu mencetak setidaknya 20 gol selama empat musim terakhir ini. Selain itu Manchester City juga memiliki lini tengah yang mendukung produktifitas Aguero. Namun musim ini nampaknya Aguero harus bekerja ekstra pasalnya ia akan bersaing dengan Gabriel Jesus di posisi utama skuat Manchester City. Nama Mohamed salah juga mengejutkan banyak pihak setelah berhasil meraih gelar sepatu emas musim lalu.

Penampilan gemilangnya bersama Liverpool seolah menyihir banyak orang. Musim lalu Salah mencetak 32 gol di Liga Inggris. Nama terakhir yang berpotensi meraih gelar sepatu emas adalah Aubameyang bersama Arsenal. Meski penampilannya tidak begitu imresif, namun kualitas yang dimilikinya patut diperhitungkan juga.

Leave a Reply