Lingard Berharap MU Dapat Konsisten Jaga Momentum Positifnya
Berita Bola Liga Inggris

Lingard Berharap MU Dapat Konsisten Jaga Momentum Positifnya

Pemain Gelandang Manchester United, Jesse Lingard menaruh harapan besar pada klub yang ia bela agar tetap bisa konsisten menjaga momentum positif yang saat ini sudah berhasil didapatkan. MU memang telah tampil begitu luar biasa sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim menyusul pemecatan Jose Mourinho. Sejak dilatih oleh Solskjaer, MU seolah telah menjelma menjadi tim yang berani, ofensif dan selalu haus kemenangan, layaknya identitas MU yang memang menjadi salah satu raksasa klub Premier League.

Seperti yang diketahui, MU sempat melempem di akhir musim lalu hingga awal musim 2018/2019. Namun sejak Solskjaer datang di bulan Desember lalu, MU kembali pada jalur kemenangan dengan sukses memetik 5 kali kemenangan beruntun di Premier League dan ditambah satu kemenangan di kompetisi FA Cup. Keenam pertandingan terbaru MU tersebut adalah keenam laga perdana Solskjaer sebagai pelatih interim.

Pencapaian terbaik dari 6 kemenangan yang dipetik oleh MU adalah yang terbaru ini, yang mana MU berhasil mengalahkan tim kuat di Premier League, Tottenham Hotspur. Menghadapi laga berat dibandingkan 5 laga sebelumnya, MU tetap berhasil menjaga momentum positifnya dengan memetik kemenangan 1-0 atas Spurs.

Lingard berpendapat bahwa kemenangan atas Tottenham ini adalah kemenangan besar untuk MU. Diyakini kalau hal tersebut akan membuat MU terus percaya diri menatap laga-laga di kedepannya. “Ini adalah kemenangan besar. Itu membuat kita terus percaya diri serta kita fokus di laga berikutnya” papar Lingard, seperti yang dikabarkan oleh Sportsmole.

Laga terbaru selanjutnya MU akan menghadapi perlawanan dari Brighton. Laga akan berlangsung di kandang MU, Old Trafford. Lingard berharap timnya dapat tetap menjaga momentum positif saat melawan Brigton nantinya demi bisa menambah pundi-pundi poin untuk mempersempit ketertinggalan dari para penghuni papan atas klasemen.

“Pertandingan itu akan selalu jadi ujian. Kita tahu itu sejak awal. Kita menempatkan mereka di posisi belakang dari awal serta mudah-mudahan pada masa depan kita dapat memulai babak kedua seperti itu juga. Bagi kita, sekarang kita harus terus melihat kedepan. Kita mempunyai laga lain melawan Brighton di hari Sabtu serta kita memerlukan 3 poin. Kita akan melihat dimana kita ada di akhir musim nanti” pungkasnya.

Leave a Reply