Liverpool Mengkaji Ulang Untuk Mendatangkan Pemain Lyon Nabil Fekir
Berita Bola Liga Inggris

Liverpool Mengkaji Ulang Untuk Mendatangkan Pemain Lyon Nabil Fekir

Liverpool akan mengkaji ulang kembali daftar target mereka untuk menggantikan Philippe Coutinho yang pergi untuk memperkuat barcelona aat setelah membatalkan kesepakatan senilai 53 juta poundsterling untuk pemain Lyon Nabil Fekir. Manajer Liverpool mengeluarkan pernyataan pada hari Sabtu mengkonfirmasi akhir negosiasi dengan klub Merseyside. Itu adalah tanggapan langsung terhadap keputusan Liverpool untuk menarik diri dari kesepakatan 24 jam sebelumnya.

Liverpool menginformasikan Lyon pada hari Jumat bahwa mereka tidak akan maju seperti yang dijadwalkan mengikuti uji medis Fekir, meskipun ada biaya dan persyaratan pribadi yang disepakati. Tidak ada upaya dari Liverpool untuk menegosiasikan kembali persyaratan. 48 jam terakhir merupakan kemunduran signifikan dalam rencana transfer pada musim panas saat ini. Jurgen Klopp, terutama karena begitu banyak kemajuan dibuat meyakinkan gelandang 24 tahun untuk pindah ke Liverpool dan dalam menyetujui biaya dengan Lyon.

Tudingan itu diperparah oleh fakta salah satu target alternatif Liverpool untuk mengambil jersey sepuluh dikosongkan oleh Coutinho, West Ham Manuel Lanzini, menderita cedera ligamen saat pelatihan dengan Argentina pekan lalu.

Liverpool menyusun daftar kemungkinan pengganti setelah penjualan Coutinho ke Barcelona pada Januari dan merasa Fekir adalah merekrut lini tengah menyerang yang ideal.

Meskipun belum ada indikasi dari Liverpool tentang sifat dari halangan yang terlambat, keadaannya terbukti dengan sendirinya. Fakta semuanya telah disepakati sambil menunggu hasil dari penjelasan medis ketika komplikasi muncul. Ada masalah kerahasiaan yang mencegah rincian pemeriksaan medis dipublikasikan sehingga tidak akan ada konfirmasi dari kedua pihak mengenai apa yang menyebabkan pemikiran ulang.

Apa masalah catatan Fekir menderita cedera lutut serius tiga tahun lalu, dan juga menjalani prosedur lutut kecil Maret lalu. Tidak mengherankan jika Liverpool akan memeriksa masalah cedera Fekir.

Tidak mungkin bagi tim medis klub untuk merekomendasikan proses kesepakatan, terutama bagi pemain yang sangat mahal, jika ada kekhawatiran masalah sebelumnya atau yang sudah ada akan kembali muncul lagi. Jadi itu membuat alasan mengapa transfer ini dihentikan lebih cepat.

Leave a Reply