Liverpool Senang Keita Sudah Kembali
Berita Bola Liga Inggris

Liverpool Senang Keita Sudah Kembali

Liverpool mendapatkan tambahan amunisi di lini tengah mereka setelah Naby Keita dipastikan sebah dapat dimainkan pada pertandingan selanjutnya. Liverpool memang akan menjalani laga penting melawan Red Star Belgrade pada lanjutan Liga Champions fase grup. Keita memang menjadi sosok yang cukup penting di lini tengah Liverpool musim ini meski sebenarnya Liverpool memiliki cukup banyak pilihan di lini tengahnya.

Sebut saja seperti Jordan Henderson, Gini Wijnaldum, Adam Lallana, atau bahkan Xherdan Shaqiri bisa menjadi sosok pengatur serangan di skuat asuhan Jurgen Klopp. Kembalinya Keita ini memang sudah cukup lama dinantikan publik Liverpool lantaran Keita sudah absen selama empat laga. Cedera yang didapat Keita saat membela tim nasional Guinea ini memang sedikit merugikan Liverpool.

Namun secara umum, penampilan Liverpool tanpa Keita tak kalah bagus karena memiliki kedalaman skuat yang bagus. Keita kemungkinan besar akan bermain pada saat Liverpool melawan Red Star Belgrade dan Klopp menyebut jika itu adalah start yang bagus.

“Startnya sangat bagus. Dia menjalani sesi pramusim yang cukup sedari hari pertama, bermain fantastis, dan startnya pun oke di liga. Lalu dia mendapat dua cedera – di Naples dan kemudian bersama timnas. Tidak lama meski kerasanya demikian. Cuma empat laga. Kemarin untuk pertama kalinya dia berlatih 100 persen, jadi kita lihat saja apa yang akan kami lakukan dengannya besok. Awal kariernya harusnya lebih baik, tapi sayang ada cedera; sisanya oke. Jadwalnya memang sulit dan kami butuh semua pemain kami. Sayangnya, Hendo dan Naby harus out beberapa pekan, tapi mereka seharusnya sudah siap untuk laga berikutnya. Ketika skuat kami lengkap, maka kami bisa melakukan beberapa perubahan di saat tepat. Itu bagus tentunya,” tutur Jurgen Klopp.

Kebugaran tubuh Keita memang diharap selalu terjaga pada bulan November ini karena Liverpool akan menghadapi Fullham, Watford, dan Paris Saint Germain. Jadwal padat juga akan dirasakan Liverpool dan tim tim Inggris lainnya dalam periode yang disebut Boxing Day.

Leave a Reply