Lopetegui Tegaskan Modric Hanya Untuk Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Lopetegui Tegaskan Modric Hanya Untuk Madrid

Julen Lopetegui menolak dengan tegas setiap rumor yang mengaitkan pemain tengah andalannya Luca Modric dengan klub lain selain Real Madrid. Lopetegui mengklaim bahwa Modric akan bertahan di Real Madrid setidaknya untuk musim ini. Pemain berkewarga negaraan Kroasia ini sebelumnya sempat santer dikabarkan akan segera menyusul Cristiano Ronaldo ke Serie A dengan bergabung bersama Inter Milan. Namun nampaknya hal tersebut masih jauh dari realisasinya.

Julen Lopetegui nampaknya masih sangat membutuhkan Modric untuk memimpin barisan lini tengah Madrid. Modric memang selama ini diandalkan Oleh Real Madrid untuk menjadi jendral lapangan tengah. Dan meskipun Lopetegui adalah pelatih baru Real Madrid, namun Lopetegui tetap memasukkan nama Modric dalam rencananya.

Florentino Perez yang merupakan presiden klub El Real juga kembali menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan pemain seniornya tersebut hengkang dari Real Madrid. Selain itu, Perez juga megatakan bahwa tidak ada tambahan pemain lagi untuk Madrid musim ini karena menilai skuat Real Madrid saat ini sudah cukup solid. Untuk saat ini sang pemain juga telah mengutarakan keinginannya untuk tetap bertahan di Real Madrid.

“Pembicaraan kami dengan Modric memang rahasia, tapi yang saya rasakan adalah ia adalah pemain yang sangat saya sukai ketika bermain di lapangan. Saya begitu antusias bakal melatihnya dan saya yakin ia akan tetap bahagia di tim ini. Ia adalah pemain kami. Kami akan kembali menikmati melihatnya berman [untuk Real Madrid] dan akan terus melanjutkannya,” kata pengganti Zinedine Zidane itu di kursi kepelatihan Los Blancos.

Sebelumnya Modrix juga merupakan pahlawan bagi tim nasional Kroasia yang berhasil ia antarkan meraih prestasi tertinggi sepanjang sejarah dengan berhasil meraih runner up turnamen Piala Dunia 2018. Meski gagal juara setelah dikalahkan oleh timnas Prancis, pencapaian Kroasia ini sudah lebih dari cukup untuk membuat Modric dan kawan kawan menjadi pahlawan ketika pulang ke negaranya. Meski demikian, nampaknya faktor usia Modric belum mampu mengalahkan performanya, sehingga ia masih bisa tampil prima di lapangan.

Leave a Reply