Lovren Kritik Ramos, Modric Bela Ramos
Berita Bola Liga Spanyol

Lovren Kritik Ramos, Modric Bela Ramos

Bek Liverpool, Dejan Lovren nampaknya amat kesal dengan kritik yang selama ini selalu ditujukan kepadanya setiap timnya mengaami kekalahan. Namun Lovren justru menjadikan bek Real Madrid, Sergio Ramos, sebagai bagan kritikan baru dengan menyebut jika Ramos membuat lebih banyak blunder dari pada yang dilakukan Lovren. Namun Lovren menyebut bahwa Ramos beruntung bermain di Real Madrid sehingga tidak mendapat banyak sorotan.

“Orang-orang selalu menyorot Anda pada kesalahan-kesalahan ini, mereka tidak melihat sisi baiknya. Terkadang, kupikir aku tidak layak mendapatkan kebencian itu. Kalau Anda lihat, Ramos, dia membuat lebih banyak kesalahan daripada aku. Tapi dia bermain di Real Madrid. Ronaldo, beberapa musim lalu, ketika Anda membuat sebuah kesalahan tapi Anda menang 5-1, 5-2, jadi orang-orang tidak memperhatikan kesalahan-kesalahan itu. Anda tahu kan apa maksudku? Aku seperti, kurang beruntung. Ketika aku membuat kesalahan, kami kalah 1-0 dan selesai,” ucap Lovren.

Meski mendapat kritik dari Lovren, Ramos sendiri tidak menanggapi hal tersebut secara serius. Ramos lebih memilih untuk tidak membalas komentar tersebut.

“Saya sudah bilang berkali-kali. Saya tidak tahu apakah ini dikatakan karena didorong rasa frustrasi atau alasan lain. Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapa pun yang ingin dapat tiga halaman depan (surat kabar) atau memulai buletin berita. Setiap orang meraih sesuatu untuk dirinya sendiri di atas lapangan,” ujar Ramos.

Meski Ramos tak membalas kritik yang ditujukan kepadanya, Ramos justru mendapat dukungan dari rekannya, Luka Modric. Menurut Modric, Ramos adalah sosok pemain dan juga kapten yang hebat serta menganggap bahwa semua kritik yang ditujukan kepada Ramos adalah tidak relevan.

“Ramos adalah seorang pemain dan kapten yang hebat. Menurut pendapatku, semua kritik yang dia terima itu tidak relevan. Di dalam sepakbola, semua orang memiliki ingatan jangka pendek. Dia itu punya karakter sendiri, dan aku yakin kritik-kritik itu tidak berpengaruh untuk dia,” ujar Modric.

Perseteruan antara Lovren dengan Ramos memang nampak panas setelah Liverpool dan Real Madrid bertemu di final Liga Champions musim lalu.

Leave a Reply