Berita Bola Liga Inggris

Lukaku Siap Pindah ke Inter Milan?

Sebuah informasi beredar mengenai kondisi Romelu Lukaku. Sang striker diberitakan terbang ke Belgia setelah menjalani tur pra musim United untuk menuntaskan transfernya ke Inter Milan.

Sejak awal bulan Juli kemarin, United menjalani tur pra musim mereka. Mereka berkeliling dari Australia dan Asia untuk mempersiapkan diri jelang musim baru.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Tottenham di Shanghai, United kembali bertolak ke Eropa. Mereka kini sudah berada di kota Manchester untuk beristirahat dan mempersiapkan tur pra musim mereka berikutnya.

Namun Daily Mail mengklaim, Lukaku tidak tinggal di Manchester usai tur Asia mereka. Ia dikabarkan langsung memesan penerbangan ke Belgia.

Klub Serie A, Inter Milan masih belum mau menyerah mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Klub berjuluk La Beneamata itu berencana untuk mengajukan tawaran baru untuk sang striker.

Raksasa Italia itu santer digosipkan untuk mendatangkan sang striker. Pelatih mereka, Antonio Conte sudah mengonfirmasi bahwa ia menginginkan striker 26 tahun itu di dalam timnya.

Namun sejauh ini belum ada progress berarti untuk transfer Lukaku. Inter disebut kesulitan menebus mahar transfer sang pemain yang mencapai angka 75 juta pounds.

Namun The Sun mengklaim bahwa Inter Milan belum menyerah untuk mendatangkan Lukaku. Mereka diberitakan akan segera mengajukan tawaran lagi untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan berencana untuk mengajukan tawaran serius kepada United.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter belum akan memenuhi angka 75 juta pounds yang dituntut MU. Namun tawaran mereka disebut tidak berjarak jauh dari angka tersebut.

Mereka berharap tawaran mereka kali ini bakal menggoyahkan Manchester United sehingga mereka bersedia melepas sang striker.

Lukaku merupakan salah satu pemain yang mengikuti tur pra musim United. Namun ia gagal bermain di empat pertandingan pra musim United.

Sang striker mengalami cedera pada saat latihan United sehingga ia tidak cukup fit untuk bermain bersama tim Setan Merah.

Menurut laporan yang sama, Lukaku sudah mendesak Pastorello untuk mempercepat transfernya ke Inter Milan.  Menurut laporan tersebut, kedua pihak akan segera menuntaskan transfer ini dalam 48 jam ke depan.

Leave a Reply