Luke Shaw Berikan Pembelaan Kepada Mourinho
Berita Bola Liga Inggris

Luke Shaw Berikan Pembelaan Kepada Mourinho

Pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw, memberikan pembelaannya kepada manajer Manchester united, Jose Mourinho. Menurutnya, hasil buruk yang saat ini dialami oleh Manchester United bukan sepenuhnya salah pelatih asal Portugal tersebut. Bahkan Shaw tak ragu memberikan kritik terhadap performa tim berjuluk Setan Merah ini secara keseluruhan pada saat menghadapi West Ham United.

Saat ini masa depan Mourinho tengah dibahas oleh para petinggi klub, pasalnya selain mengalami dua kali kekalahan beruntun dari Berby County dan juga West Ham United, isu keretakan ruang gantu pemain, khususnya perselisihan antara Mou dengan Paul Pogba membuat pihak manajemen Manchester United harus mempertimbangkan betul masa depan sang pelatih.

“Kami harus merenungkan sebagai pemain. Kamilah yang berada di atas lapangan, bukannya manajer. Dia ada untuk menyusun tim yang dia pikir bisa memenangi pertandingan. Kalau Anda melihat tim kami (melawan West Ham) dan kami memiliki sebuah tim yang tangguh. Tidak ada alasan. Sebagai pemain kami memang tidak cukup bagus. Kalau Anda ingin yang sebenarnya, kupikir (penampilan) betul-betul jelek sekali. Kami tidak terlihat sebagai tim yang akan mengalahkan West Ham. Kupikir secara individual dan sebagai tim kami sangat jelek. Tidak cukup bagus. Sulit untuk diterima dan kami minta maaf kepada fans untuk apa yang mereka saksikan. Tidak cukup bagus untuk sebuah tim Man United dengan bakat-bakat yang kami punya,” ujar Shaw.

Luke Shaw sendiri saat ini menjadi pilihan utama bagi Jose Mourinho di sektor kiri pertahanan Manchester United. Shaw sudah bermain sebanyak enam kali di Liga Primer Inggris dan telah menyumbangkan satu gol dan satu assist. Sedangkan di Liga Champions, penampilan pemain asal Inggris ini juga amat baik dalam menjaga pertahanan Manchester United.

Manchester United dituntut untuk segera bangkit dari periode buruk ini. Pasalnya Manchester United tengah ditunggu jadwal berat. Sejumlah tim seperti Valencia dan juga Juventus akan segera dihadapi oleh Manchester United pada lanjutan Liga Champions. Sedangkan di liga domestik, tim timbesar seperti Chelsea akan menantang konsistensi Manchester United.

Leave a Reply