Berita Bola Liga Inggris

Luke Shaw Tak Sabar Nantikan Laga MU Kontra Liverpool

Bek Manchester United, Luke Shaw sudah tak sabar menantikan sebuah laga besar yang bakal dilakoni oleh timnya pada akhir pekan ini. Seperti yang sudah dijadwalkan, Manchester United bakal menjamu tamu Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League hari Minggu, 24 Februari 2019 mendatang.

Old Trafford akan menjadi saksi tersajinya big match di pekan ini. Kedua klub ini memang sudah dikenal sebagai bagian dari rival abadi. Sehingga dapat diprediksi kalau laga nantinya akan berjalan sengit dan pasti menarik.

Kubu tuan tumah, MU tentu punya ambisi yang besar untuk menyelesaikan laga tersebu dengan kemenangan. Mengingat para pertemuan sebelumnya yang terjadi di kandang Liverpool, Anfield pada bulan Desember yang lalu, MU menelan kekalahan 1-3. Jelasnya MU tak ingin kekalahan tersebut kini kembali diulangi di depan para pendukungnya di Old Trafford. Selain laga ini akan menjadi pembalasan bagi MU pada Liverpool, kemenangan jelas diinginkan oleh Luke Shaw dkk demi bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar Premier League dan menjaga asa untuk ke Liga Champions musim depan.

Shaw tak menampik bahwa rekan-rekan satu timnya sudah begitu menantikan laga yang diyakini akan berjalan dengan ramai ini. “Laga ini merupakan laga terbesar serta laga terbaik yang dapat Anda mainkan sebagai seorang pemain” tutur Shaw, seperti yang MUTV kabarkan.

Lebih lanjut, Shaw menyadari seperti apa kekuatan Liverpol musim ini. Timnya pun mewaspadai hal tersebut. Kendati demikian, ditegaskan oleh Shaw bahwa kemenangan adalah hasil yang harus diraih oleh MU. Shaw sendiri memang belum tahu apakah dirinya akan diturunkan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga tersebut atau tidak. Jelasnya, semua pemain tentu ingin merasakan atmosfir laga besar ini, tak terkecuali dirinya.

“Tentu saja kita semua tahu seperti apa mereka tengah bermain sangat bagus sekarang ini serta kita pun tahu betapa besar rivalitas antara keduanya (MU dan Liverpool). Jadi kita sudah tidak sabar untuk bermain. Saya rasa semua pemain ingin terlibat pada laga sebesar ini. laga ini selalu ada di benak Anda, mengingat betapa besarnya laga ini. Saya begitu antusias menantikan laga ini” pungkas Shaw.

Leave a Reply