Berita Bola Liga Spanyol

Madrid Akan Gunakan Cara Transfer Hazard Untuk Datangkan Pogba?

Saga transfer Paul Pogba dari Manchester United menuju Real Madrid agaknya memang berjalan terlalu rumit. Pogba disebut-sebut masih menantikan peluang MU untuk melepaskannya ke Madrid dalam gelaran bursa transfer musim panas yang sudah mendekati batas akhir. Kendati demikian, Madrid justru belum lama ini sempat dikabarkan sudah mengecilkan niat untuk mengejar Pogba.

Sejatinya Madrid memang memerlukan gelandang. Akan tetapi sang pelatih, Zinedine Zidane hanya ingin gelandang yang Madrid rekrut adalah Paul Pogba seorang. Sementara itu, pada kenyataannya mendatangkan Pogba dari MU menemui berbagai kesulitan, yang mana MU seperti belum ingin membukakan pintu keluar untuk sang pemain.

Oleh sebab itulah kini Madrid disebut-sebut mulai menyiapkan opsi lain kepada Zidane. Mulai dari menawarakan nama-nama besar seperti Christian Eriksen, kemudian Donny van de Beek juga. Namun semua itu ditolak oleh Zidane dan ia tetap ingin gelandang baru yang didatangkan ke Santiago Bernabeu adalah Pogba.

Kondisi tersebut pun menjadikan pihak manajemen Madrid akhirnya memutar otak agar bisa menggaet Pogba dan munculah opsi untuk merekrut sang pemain, namun tidak harus pada musim panas ini.

Melansir dari Marca, pihak agen Pogba, Mino Raiola terus bekerja dengan keras demi mewujudkan transfer Pogba menuju Madrid. bahkan Raiola telah menyampaikan kepada para pimpinan MU jika Pogba tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Kontrak Pogba sendiri di MU akan selesai pada tahun 2021. Ia begitu kuat dikabarkan ingin bergabung dengan klub yang dilatih oleh Zidane. Akan tetapi sayangnya pihak MU sendiri enggan melepaskan Pogba untuk klub yang menawar tidak lebih dari 200 juta euro.

Situasi Pogba yang seperti ini kabarnya akan dimanfaatkan oleh Madrid sebagai celah untuk menggaetnya. Raiola sendiri menegaskan kalau kliennya itu tidak akan memperpanjang kontrak di MU. Sehingga dengan keadaan demikian Madrid disinyalir bakal mengambil langkah layaknya mereka melakukan transfer Eden Hazard di penghujung musim kemarin.

Los Blancos disinyalir akan melayangkan tawaran ke MU tepat satu tahun sebelum masa kontrak Pogba berakhir. Kondisi itu diyakini akan membuat MU menurunkan harga transfer Pogba sehingga jalan Madrid untuk mendapatkan jasa Pogba akan lebih terbuka.

Jika dengan berakhirnya kontrak Pogba pada tahun 2021, maka kemungkinan besar Madrid baru akan melakukan pergerakan untuk transfer Pogba pada musim panas tahun depan.

Leave a Reply