Berita Bola Liga Inggris

Madrid dan Chelsea Akhirnya Capai Kesepakatan Untuk Transfer Hazard

Kejelasan masa depan Eden Hazard lambat laun akhirnya menemui titik terang. Impian Real Madrid untuk memperoleh jasa Hazard hanya tinggal hitungan waktu saja untuk terwujud. Pasalnya, terbaru ini dikabarkan Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk transfer Hazard di musim panas nanti. Kesepakatan yang telah dicapai terbaru ini adalah terkait harga transfer asang pemain.

Sejatinya nama Hazard sudah mulai dikaitkan terus dengan Real Madrid sejak awal musim. Menyusul dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo menuju Juventus. Rumor pun terus berkembang, dimana Hazard sempat menyebut kalau dirinya masih ingin bertahan di Chelsea. Akan tetapi ia juga menyebut kalau Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Chelsea sendiri rupanya tak ingin menghalangi-halangi Hazard apabila memang berniat untuk pergi menuju Madrid. Akan tetapi, mengingat bahwa Hazard adalah pemain penting untuk Chelsea, tentunya Chelsea tak ingin memudahkan langkah Madrid untuk memiliki jasa Hazard. The Blues meminta syarat yang tidak ringan pada Madrid terkait harga transfer Hazard. Chelsea tak mau melepaskan Hazard dengan harga yang murah.

Akan tetapi meskipun Chelsea mematok harga tinggi untuk transfer Hazard, namun ternyata Madrid sanggup untuk memenuhinya. Bahkan yang terbaru ini kabarnya kedua pihak telah mencapai kata sepakat.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Los Blancos sebelumnya sudah sempat mengajukan setidaknya dua penawaran untuk Chelsea. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak. The Blues hanya mau melepaskan Hazard jika Madrid sanggup menebus biaya transfer sebesar 115 juta pounds.

Madrid dikabarkan akhirnya mau memenuhi nilai transfer yang Chelsea harapkan untuk bisa melepas Hazard. Kepastian Hazard untuk pindah menuju Madrid disebut-sebut kini hanya tinggal satu langkah lagi. Direncanakan Madrid bakal memberikan kontrak berdurasi empat musim pada Hazard jika nanti telah resmi bergabung. Kemudian untuk gajinya disebut-sebut Hazard akan menerima gaji dari Madrid mencapai 400 ribu pounds per pekan.

Saat ini sendiri Hazard tengah fokus mempersiapkan diri untuk membela Chelsea pada laga pamungkas yaitu Final Liga Europa kontra Arsenal. Hazard bertekad untuk mengantarkan The Blues mengakhiri musim dengan manis paling tidak membawa pulang satu gelar, yaitu Liga Europa setelah sebelumnya memastikan diri finish di urutan ketiga klasemen Premier League.

Leave a Reply