Berita Bola Liga Spanyol

Madrid Lakukan Negosiasi dengan Ajax Untuk Transfer Donny van de Beek

Sebuah keterangan dibeberkan oleh Donny van de Beek terkait masa depannya yang belakangan sedang banyak dibicarakan dalam bursa transfer musim panas kali ini. Van de Beek mengonfirmasi bahwa saat ini memang benar Real Madrid sedang melakukan negosiasi dengan pihak klubnya, Ajax Amsterdam mengenai rencana transfer dirinya.

Sejatinya Van de Beek sendiri sejak akhir musim kemarin sudah mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi rumor tersebut kemudian meredup lantaran Madrid yang masih bertekad untuk membeli pemain Manchester United, Paul Pogba.

Namun saat ini diyakini bahwa Real Madrid tengah mengincar kembali jasa Van de Beek menyusul karena mengecilnya kesempatan Madrid untuk mendapatkan Pogba di musim panas ini. Kian hari rumor transfer Van de Beek ke Madrid pun semakin berkembang.

Kini kabar mengenai minatnya Madrid pada Van de Beek mulai mendapatkan kepastian. Sang pemain sendiri yang memberikan keterangan soal kepastian tersebut. Disebutkan oleh Van dee Beek bahwa Madrid sedang memulai proses negosiasi dengan pihak Ajax untuk transfer dirinya.

“Memang betul bahwa Madrid sedang menghelat pembicaraan dengan pihak Ajax. Namun saya tidak dapat mengatakan lebih banyak. Agen saya akan berbicara dengan mereka. Real Madrid adalah klub yang hebat, namun Ajax masih menjadi klub yang hebat pula. Kita lihat saja dulu nanti apa yang akan terjadi” terang Van de Beek dalam wawancara pasca mengantarkan Ajax menang dalam pertandingan pembuka Eredivisie kontra Vitesse Arnhem hari Sabtu yang lalu.

Kabarnya Van de Beek setuju dengan tawaran pribadi yang diberikan oleh Madrid kepada pihaknya. Madrid disebut-sebut rela menggelontorkan dana mencapai 60 atau bahkan 70 juta euro demi bisa mendapatkan jasa sang pemain. Akan tetapi memang untuk saat ini belum diketahui secara jelas seperti apa detail tawaran transfer yang dilayangkan oleh Madrid.

Van de Beek adalah salah satu pemain penting untuk Ajax belakangan ini, Terbaru bahkan dalam laga kontra Vitesse kemarin ia menjadi penyumbang gol untuk Ajax.

Niatan Madrid untuk membeli Van de Beek sejatinya bisa dibilang adalah hal yang sangat wajar. Megingat bahwa mereka musim panas ini telah melepaskan dua gelandangnya, yakni Marcos Llorente serta satu lagi adalah Dani Ceballos.

Leave a Reply