Berita Bola Liga Spanyol

Madrid Menang Atas Levante, Vinicius Menatap Optimis Laga El Clascio

Raksasa klub Spanyol, Real Madrid baru saja memetik kemenangan ketika berkunjung ke kandang Leavante dalam laga lanjutan di La Liga Spanyol hari Senin, 25 Februari 2019 dini hari WIB tadi. El Real menang dengan skor 2-1 yang keduanya sama-sama hasil tendangan penalti dari Karim Benzema dan Gareth Bale.

Kemenangan atas Levante ini menjadi sebuah hasil yang sangat penting untuk Madrid. Mengingat sebelum ini Madrid menelan kekalahan atas Girona. Bukan hanya untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain, namun kemenangan Madrid ini juga dapat menjadi bekal yang baik untuk bersiap melakoni laga besar selanjutnya. Mulai dari dua kali laga El Clasico kontra Barcelona dalam gelaran semifinal Copa del Rey sampai dengan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Ajax Amterdam.

Paling dekat Real Madrid akan menjamu tamu Barcelona pada Kamis, 28 Februari 2019 mendatang dalam gelaran Copa del Rey. Berselang 3 hari, Madrid kembali menjamu Barcelona di Snatiago Bernabeu hari Minggu, 3 Maret 2019 dalam pertandingan lanjutan di La Liga Spanyol.

Striker muda Real Madrid, Vinicius Junior menatap optimis dua kali pertandingan el clasico yang sudah ada di depan mata. Bahkan Vinicius mengaku sudah siap untuk membela Madrid dalam laga el clasico berkat kemenangan atas Levante hari ini yang baginya merupakan modal cukup besar untuk tampil maksimal lawan Barca.

“Itu adalah laga yang indah (el clasico), salah satu yang terbaik serta kita sudah menantikan laga itu. Kita memasuki laga itu dalam performa yang bagus, kita memang kehilangan poin ketika melawan Girona, namun kita bisa kembali menang hari ini. Hal itulah yang paling penting. Kita telah siap untuk menghadapi laga yang akan datang. Sekarang ini kita harus beristirahat agar memasuki laga itu (el clasico) dengan kesempatan menang” terang Vinicius, seperti yang dilansir pada laman resmi Real Madrid.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Vinicius belakangan ini bisa jadi membuatnya akan kembali dipilih oleh sang pelatih, Santiago Bernebeu untuk membela Madrid di laga el clasico nanti. Vinicius menjanjikan bakal memberi performa terbaiknya jika memang dipercaya kembali untuk mempekuat tim.

“Clasico merupakan laga yang sangat penting dan memainkan dua pertandingan tersebut dalam satu pekan adalah sesuatu yang disukai setiap pemain. Saya selalu bekerja keras, dan (Santiago) Solari juga pemain lain selalu membantu saya. Saya masih muda serta saya bekermbang bersama para pemain terbaik di dunia” pungkas Vinicius.

Leave a Reply