Liga Spanyol

Madrid Menang, Marcelo : Ini Sangat Bagus Untuk Mengembalikan Kepercayaan Tim

Fullback kiri Real Madrid, Marcelo menjelaskan masalah yang dihadapi oleh Real Madrid pada musim ini. Dia yakin bahwa Real Madrid pada saat ini sulit bangkit karena sudah sangat terpuruk. Madrid membutuhkan sebuah keajaiban untuk mengakhiri musim dengan baik.

Madrid sukses mengalahkan tamunya Athletic Bilbao dengan skor meyakinkan 3 – 0 pada hari Minggu (21/4) malam WIB. Kemenangan ini bukan Cuma tiga poin, namun kemenangan tersebut mampu mendongkrak kepercayaan diri tim.

Pada musim ini, Real Madrid sudah dipastikan tidak bisa memperoleh satu trofi pun. Musim ini adalah musim terburuk Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini.

Pada musim ini, Real Madrid telah melakukan tiga pergantian pelatih. Julen Lopetegui digantikan oleh Santiago Solari, dan pada saat ini Solari digantikan oleh Zinedine Zidane kembali. Anehnya, meskipun kuri kepelatihan sudah berganti, Madrid tetap tidak bisa mendongkrak kekuatan timnya.

Para pemain sering tampak lesu saat pertandingan. Mereka tidak bisa menemukan ritme permainan yang tepat. Menurut Marcelo, hal tersebut terjadi karena mereka pada saat ini sudah tidak lagi berjuang untuk meraih trofi.

“Rasanya sangat aneh ketika anda memainkan pertandingan tidak untuk apapun. Kami harus menemukan motivasi yang tepat. Tetapi kami datang kesini demi fans kami. Dan, ya dibabak pertama ini berjalan sangat sulit,” ujar Marcelo kepada fourfourtwo.

“Di babak kedua, laga tidak terlalu sulit bagi kami, tetapi saya rasa kami telah bermain baik kembali.”

Marcelo pun menyadari bahwa pada musim ini Real Madrid sudah habis atau nol gelar. Tetapi bagaimanapun itu adalah soal kebanggan dan harga diri pemain Madrid. Marcelo menyadari bahwa musim ini sangat sulit.

“Ini bukan apakah musim ini sudah berakhir atau tidak, tapi kami harus terus bekerja keras ketika menggunakan jersey ini. Kami tahu musim ini telah berjalan sulit, sangat terluka dengan apa yang terjadi pada musim ini, tetapi kami harus terus melaju.”

“Semua pemain yang bermain untuk Real Madrid, semua pemain yang tidak bermain, kami harus melakukan segalanya untuk lambang Real Madrid,” tutupnya.

Leave a Reply