Malcom Bertekad Raih Kesuksesan Bersama Barcelona
Berita Bola Liga Spanyol

Malcom Bertekad Raih Kesuksesan Bersama Barcelona

Mungkin banyak diantara Anda sekalian yang belum terlalu mengenal nama Malcom. Nama Malcom baru mulai mencuat setelah drama transfernya yang cukup membat heboh dunia persepak bolaan. Sebelumnya Malcom merupakan calon pemain AS Roma yang telah dijadwalkan mengikuti serangkain tes medisuntuk merampungkan transfernya.

Namun disaat terakhir, Barcelona datang kepada Malcom dan klub asalnya dengan tawaran kontrak yang lebih besar, dan seperti yang telah kita ketahui, Malcom lebih memilih Barca ketimbang AS Roma. Belakangan diketahuni Barcelona melayangkan surat permohonan maaf kepada Roma namun hal tersebut ditolak mentah mentah oleh bos Roma. Malcom tentu saja bukan pemain sembarangan jika dua klub besar dunia sampai berebut mendapatkan jasanya. Di klub lamanya Bordeaux, Malcom telah mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 35 pertandingan yang ia jalani.

Malcom dianggap sebagai suksesor Neymar yang meninggalkan Barca. Malcom juga merupakan penyerang yang bisa bermain disegala sisi yang akan melengkapi trio penyerangan Barca yang sudah diisi oleh Messi dan Suarez setelah Dembele dianggap kurang mampu mencapai ekspektasi yang diharapkan.

Eric Abidal yang merupakan Direktur sepak bola Barcelona mengungkapkan bahwa Malcom memiliki profil yang sama dengan Bacelona. Selain itu Abidal juga memuji Malcom yang dapat bermain di kedua sayap dan juga sebagai gelandang serang yang tajam.

Malcom mengatakan bahwa ia sangat menyukai Roaldinho dan juga Neymar. Mengikuti jejak kedua pemain tersebut adalah sebuah kebanggaan yang sudah ia mimpi mimpikan sejak ia masih kecil. Malcom diketahui saat ini akan segera menyusul Skuad Barcelona yang sedang menjalani tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Dan kemungkinania bisa melakoni laga debut pada saat Piala Super Spanyol melawan Sevilla pada tanggal 13 Agustus mendatang.

Disisi lain Malcom juga memahami bahwa transfernya berakhir kurang menyenangkan bagi Roma. Namun Malcom memberikan pembelaan karena keputusan akhir berada ditangan pemain. Seperti yang diberitakan, Roma sempat mempertimbangkan untuk melayangkan tuntutan hukum terkait transfer Malcom ini.

Leave a Reply