Liga Inggris

Manchester City Bertekad Dapatkan Juara dari Musim ke Musim

Juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City menegaskan bahwa mereka memiliki tekad untuk mengulangi lagi prestasi luar biasa yang mereka dapatkan di musim kemarin. Ambisi tersebut diungkapkan oleh gelandang sayap merekan, Bernardo Silva.

Seperti yang diketahui, di musim lalu Manchester City berhasil meraih double winner, yakni Piala Liga dan Premier League. Prestasi tersebut berhasil di dapatkan oleh Bernardo di musim perdananya bersama The Citizens setelah di datangkan dari AS Monaco.

Di musim ini, Manchester City memiliki peluang untuk mengulangai atau bahkan bisa melebihi pencapaian mereka di musim lalu. Pasukan Pep Guardiola itu saat ini sedang mengekor Liverpool di daftar klasemen Liga Inggris dan sedikit lagi akan melangkah ke final Pila Liga serta saat ini mereka masih bertahan di kompetisi Piala FA dan Liga Champions.

Menurut Bernardo, ambisi untuk selalu mendapatkan gelar di setiap musim juga dimiliki oleh para petinggi The Citizens. Bahkan untuk mewujudkan impian tersebut, pemiliki klub, Abu Dhabi United Group telah mengelontorkan dana dalam jumlah luar biasa untuk menggaet para pemain hebat.

“Ini semua merupakan tjuah dari semua anggata klub yang ingin membuat tim dengan para pemain muda yang fantastis. Untuk itulah tujuan kami saat ini adalah untuk tetap bertahan di puncak dan memenangai semua kompetisi di setiap tahunnya.”  ujar Bernardo kepada Manchester Evening News.

Di era kelepatihan dari Pep Guardiola, Manchester City baru merasakan gelar juara di musim lalu. Menurut Benarfo, ini semua merupakan awal dari sebuah perjalanan dari The Citizens untuk bisa mendominasi sepakbola Inggri bahkan Eropa dalam beberapa tahun ke depan. “Saat ini kami masih berada di awal, kami tahun ini akan menjadi perjalanan yang sulit untuk menjadi juara dari musim ke musim tapi kita akan terus mencoba. Kami saat ini memiliki daftar komposisi pemain sangat muda dengan berisikan banyak pemain bintang. Untuk itu kami akan mencoba untuk memenangai gelar sebanyak mungkin dalam beberapa musim ke depan.” kata Bernardo.

Leave a Reply