Manchester City Kembali Kalah, Fabian Delph Masih Santai
Berita Bola Liga Inggris

Manchester City Kembali Kalah, Fabian Delph Masih Santai

Gelandang Manchester City, Fabian Delph tak mau terlarut dalam kekecawaan pasca tim yang ia bela harus menelan kekalahan kembali dalam laga lanjutan pekan ke-18 Premiere League. Kekalahan diterima oleh City dari Crystal Palace akhir pekan kemarin. Delph tidak terlalu mempermasalahkan hasil buruk ini dan menilai kalau musim masih panjang, jadi Man City masih punya kesempatan yang cukup besar untuk mengembalikan performa dan mengejar ketertinggalan dari si pemuncak klasemen Premier League, Liverpool.

Secara level memang Crystal Palace dibawah Manchester City. Namun dengan mengejutkan ternyata City digulung dengan skor tipis 3-2. Kekalahan tersebut jelas memberikan dampak negatif pada posisi Manchester City di papan klasemen Premier League. Bagaimana tidak, hasil itu membuat jarak ketertinggalan City dengan Liverpool pun menjadi jauh, yaitu 4 poin.

Kekalahan dari Crytal Palace ini menjadi kekalahan yang kedua untuk The Citizen sepanjang dihelatnya Premier League musim ini. Kekalahan pertama didapatkan saat pekan ke-16 ketika melawan Chelsea. Menelan kekalahan kedua di Liga Inggris musim ini, namun Delph sendiri masih optimis kalau timnya akan dapat mengejar ketertinggalan. Masih ada laga yang dapat dijadikan kesempatan untuk merangkak ke puncak klasemen. “Pada akhirnya, musim ini masih panjang” terang Delph, seperti yang dilansir oleh Sportsmole.

Lebih lanjut,  Delph menegaskan kalau Manchester City sudah bekerja dengan keras demi bisa kembali ke puncak klasemen seperti pada awal musim. Melawan Crystal Palace sendiri dinilai Delph bukanlah pekerjaan yang mudah. Man City sudah berupaya untuk membuat gol lebih banyak dari Crystal Palace. Akan tetapi diakui olehnya kalau tim lawan telah membuat dua gol kelas dunia yang membuat Man City kesulitan untuk membalikkan keadaan.

“Saya rasa tim ini sudah mendominasi jalannya laga. Akan tetapi mereka (Crystal Palace) sukses membuat dua gol kelas dunia. Anda harus angkat topi atas dua gol tersebut. Gol-gol seperti itu bukanlah gol yang biasa Anda lihat dalam sehari-hari. Jadi mereka memang layak untuk memenangkan laga ini” pungkasnya.

Man City terdekat ini akan dihadapkan pada pertandingan sulit. Delph dkk akan berstamu ke kandang Leicester City besok dalam laga lanjutan Premier League. Pastinya poin penuh 3 akan jadi target utama City meskipun sadar tentu bukan perkara mudah untuk menumbangkan Leicester.

Leave a Reply