Manchester United Berambisi Sapu Bersih Laga Tersisa
Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Berambisi Sapu Bersih Laga Tersisa

Raksasa Premier League, Manchester United kini berambisi untuk bisa sapu bersih semua laga tersisa di Liga Inggris musim ini. Pasalnya Paul Pogba dan kawan-kawan saat ini telah dipastikan menjadi tim yang jauh lebih baik dan produktif di bawah arahan pelatih interim mereka saat ini.

Saat ini Manchester United seperti mendapatkan keajaiban karena mengalami perubahan nasib 180 derajat setelah pemecatan pelatih Jose Mourinho dan ditunjuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim. Bahkan hal tersebut diakui oleh Romelu Lukaku jika Setan Merah berbalik tajam dan jauh lebih baik saat ditangani Solskjaer.

Hal tersebut bisa dilihat dari lima laga terbaru yang dilakoni oleh Manchester United. Kelima laga terbaru telah berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Solskjaer. Empat laga di Liga Inggris dan 1 lainnya di Piala FA. Sekali jalan, Solskjaer sekalian menyamai rekor manajer legendaris Manchester United, Sir Matt Busby.

Solskjaer juga diakui oleh Romelu Lukaku memang sanggup membangkitkan pemain-pemain Manchester United yang patah semangat selama masih ada Jose Mourinho. Para pemain pilar mulai dari Paul Pogba, Nemanja Matic, Marcus Rashford hingga Romelu Lukaku semuanya berubah bahagia kini dibawah kepelatihan Solskjaer dan pada kenyataannya hal tersebut memberi dampak yang positif untuk The Red Devils.

“Ya! Dan bukan hanya saya saja yang bahagia, tapi seluruh tim merasa antusias,” ujar Lukaku saat ditanya wartawan mengenai membaiknya performanya sejak ada Solskjaer.

“Menurut saya, kami memang sudah kembali menjadi diri kami dan berubah bagus. Saya bisa melihat para pemain menikmatinya dan memenangkan pertandingan demi pertandingan yang ada. Jelas merupakan hal paling penting bagi kami,” lanjut Lukaku.

“Kami Manchester United dan kami akan mencoba terus untuk bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa,” pungkasnya dalam keadaan on fire melalui Sportsmole.

Karena hal tersebutlah Manchester United saat ini optimis bisa menyapu bersih seluruh laga yang tersisi di Liga Inggris musim ini dan bertekad akan memasuki empat besar klasemen demi mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply