Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Berikan Tawaran untuk Keisuke Honda

Belum lama ini, muncul pemberitaan bahwa Manchester United atau yang kerap dijuluki The Red Devil  tengah mengajukan tawaran kepada Keisuke Honda. Yap merespon hal itu, mantan pesebak bola AC Milan itu secara terbuka mengatakan bahwa dirinya juga ingin sekali bergabung dengan Manchester United.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United juga dikabarkan akan kehilangan dua penyerang andalan mereka. Pasalnya, mereka secara resmi telah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan belum lama ini. Sehingga dengan pengajuan penawaran terhadap Honda merupakan hal yang bagus untuk tim setan merah ini.

Belakangan ini, Manchester United juga dikabarkan mulai kesulitan dalam setiap laga pertandingan karena hanya mengandalkan tiga striker muda mereka, yaitu Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Maka dari itu, mereka dilaporkan tengah tertarik untuk melakukan penandatanganan dengan penyerang baru dalam waktu dekat ini.

Berita mengenai perburuan penyerang baru MU itu, juga telah sampai ke telinga Keisuke Honda. Honda mengatakan bahwa dia tertarik untuk membela Setan Merah. Honda pun menyampaikan niatannya itu melalui akun twitternya baru-baru ini dan sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar sepak bola.

Dalam cuitannya ditwitter itu, ia mengungkapkan bahwa ia ingin bergabung bersama dengan Manchester United, sambil memention akun resmi MU dan akun resmi MU versi Jepang. Honda sendiri dipastikan bisa langsung bergabung dengan tim setan merah dalam waktu dekat ini, mengingat adanya berita kalau MU sedang mencari penyerang baru.

Honda sendiri saat ini berstatus tanpa klub. Terakhir kali dirinya bergabung dan membela klub A League, Melbourne Victory.Dengan statusnya yang tanpa club itu, Honda bisa dipastikan dapat bergabung dengan cepat ke Old Trafford dan memberikan bantuan bagi lini serang The Red Devil, apalagi lini tengah mereka membutuhkan penyerang yang cukup kuat.

Manchester United sendiri juga dikabarkan sudah memiliki prioritas untuk opsi lini serang mereka saat ini. The Red Devil pun juga diyakini akan mencoba memulangkan Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy.

Leave a Reply