Manchester United Bisa Jadi Tujuan Coutinho Selanjutnya
Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Bisa Jadi Tujuan Coutinho Selanjutnya

Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan tengah menyiapkan rencana yang cukup ambisius untuk mendatangkan gelandang bintang Barcelona, Philippe Coutinho. Seperti yang diketahui, Coutinho sendiri merupakan salah satu pembelian besar yang dilakukan oleh Barcelona pada awal 2018 lalu. Pemain asal Brasil itu di datangkan dari Liverpool dengan nilai transfer menjapai 144 juta pounds.

Kedatangan sang pemain diharapkan bisa menjadi pembeda di lini tengah Barcelona. Namun sayangnya peforma yang ditunjukan oleh Coutinho di musim ini masih belum memuaskan. Alhasil sang pelatih, Ernesto Valverde sering membangku cadangkan sang pemain karena peformanya yang tak kunjung konsisten.

Di kutib dari Caught Offside, kondisi yang dihadapi Coutinho di Barcelona saat ini membuat beberapa klub raksasa Eropa lainnya ingin mendatangkan pemain 26 tahun itu dalam gelaran bursa transfer Januari ini. Sejatinya yang disebut-sebut berminat pada jasa Coutinho tidak hanya satu klub saja. Mulai dari Manchester City, Chelsea, PSG sampai dengan Manchester United adalah rentetan klub yang kabarnya ingin menarik Coutinho dari Barcelona.

Namun dari keempat klub itu, Manchester United diyakini memiliki berpeluang paling besar mendapatkan tanda tangan Coutinho. Pihak Setan Merah diyakini telah menjalin komunikasi dengan pihak Barcelona untuk menanyakan kemungkinan hengkangnya Coutinho. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan apakah pihak Barcelona bersedia melepas Coutinho pada bursa transfer musim dingin ini atau tidak.

Selain itu kondisi tak menyenangkan yang dialami oleh Coutinho membuat pihak Barcelona melalui direkturnya, Guillermo Amor angkat bicara. Amor menyebut bahwa Coutinho menjadi pemain penting di Camp Nou. Diyakini kalau Coutinho masih akan bisa memberi kontribusi besar bagi Barcelona.

“Coutinho selalu bermain dengan baik untuk Barcelona. Dia bisa bermain di semua pertandingan sejak awal hingga akhir.” tutur Amor.

“Barcelona mendatangkannya karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ia akan memberikan banyak hal bagi kami. Dia masih menyisakan banyak waktu dalam kontraknya dan saya yakin ia akan berkontribusi besar untuk Barcelona.” tandasnya.

Leave a Reply