Manchester United Boyong Fred Dari Shakthar Donetsk Dengan Biaya £ 52 juta
Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Boyong Fred Dari Shakthar Donetsk Dengan Biaya £ 52 juta

Jendela transfer musim panas Inggris telah memicu kehidupan setelah Manchester United mengkonfirmasi 52 juta pound kedatangan gelandang Fred dari Shakhtar Donetesk dan kemudian mengalihkan perhatian mereka ke potensi pencarian bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Alderweireld telah mengakui saat bermain internasional dengan Belgia bahwa dia memiliki petunjuk ke mana dia ingin bermain sepak bola musim depan dan United yang saat ini sedang dalam perburuan untuk mengontraknya.

Pria 29 tahun, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di White Hart Lane dan bernilai sekitar £ 55 juta, mengakui Spurs saat ini bisa mencegahnya untuk pergi.

Alderweireld kehilangan tempatnya di sisi Tottenham musim lalu di tengah spekulasi bahwa dia ingin meninggalkan klub, tetapi menyelesaikan musim ini dan kembali mendukung di bawah Mauricio Pochettino

“Saya memiliki kontrak dua tahun lagi,” katanya kepada de Zondag. “Tottenham memutuskan tentang masa depan saya. Tentu saja, saya punya ide saya sendiri. Tapi itu tidak terjadi sekarang. Musim lalu sulit. Tapi saya Saya senang bisa memainkan empat pertandingan terakhir. Itu artinya saya siap untuk Piala Dunia. “

United telah mencoba untuk pindah dengan cepat musim panas ini dan kedatangan Brasil internasional Fred akan menyenangkan manajer Jose Mourinho, dengan bek Porto Diogo Dalot diharapkan untuk bergabung dengannya di Old Trafford sebelum akhir pekan.

Klub mengumumkan penyelesaian transfer Fred dalam pernyataan singkat, meskipun mereka masih menunggu izin internasional.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred). Pengumuman lebih lanjut akan dibuat pada waktunya.”

Mourinho bukan satu-satunya manajer yang dapat menyambut pemain baru setelah Arsenal menyelesaikan penandatanganan mantan pemain belakang Juventus Stephan Lichtsteiner dengan status bebas transfer. Pemain berusia 34 tahun itu keluar dari kontrak di juara Serie A dan bergabung dengan The Gunners menjelang kapten Swiss di Piala Dunia. Meskipun mendekati akhir karirnya, The Gunners yakin pengalaman Lichtsteiner akan menjadi musim yang berharga. Lichsteiner pindah ke Juventus pada tahun 2011 dan memenangkan tujuh gelar liga berturut-turut. Dia adalah manajer baru penandatanganan pertama Unai Emery sejak ia menggantikan Arsene Wenger.

Mantan pemain depan Arsenal Santi Cazorla telah bergabung dengan mantan klubnya Villareal di Spanyol dan akan berlatih dengan tim La Liga di pra-musim. Mantan pemain internasional berusia 33 tahun itu adalah agen bebas setelah meninggalkan Arsenal dan berharap untuk membuktikan kebugarannya setelah cedera Achilles yang serius.

Leave a Reply