Manchester United dan Zidane Sudah Main Mata Sebelum Mourinho Dipecat
Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol

Manchester United dan Zidane Sudah Main Mata Sebelum Mourinho Dipecat

Raksasa Premier League, Manchester United dan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diyakini telah bermain mata jauh sebelum pemecatan Jose Mourinho. Tentu saja kabar tersebut membuat para fans Setan Merah dan Liga Inggris geger.

Pelatih asal Prancis itu diklaim telah dipersiapakan untuk menjadi pelatih tetap Manchester United selanjutnya untuk menggantikan peran Jose Mourinho selama ini. Hal tersebut telah di informasikan oleh Witness, Rabu (19/12/2018).

Setelah ditekan oleh para fans dan para mentan pemainnya, pihak managemen Manchester untied secara resmi akhirnya memecat pelatih kepala klub, Jose Mourinho. Kabar mengejutkan itu telah dikonfirmasi oleh pihak Setan Merah melalui situ resmi mereka, Selasa (18/12/2018) sore WIB.

Namun hingga saat ini pihak Manchester United masih belum menunjukan siapa yang akan menjadi pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Setan Merah di sisa musim 2018/19 ini.

Berdasarkan informasi dari Sport Witness mengklaim bahwa Zidane merupakan menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Manchester Untied selanjutnya. Zizou diyakini telah menjadi kesepakatan dengan pihak Manchester United satu bulan sebelum pemecatan Jose Mourinho.

Sudah sejak lama Zidane dikabarkan menjadi salah satu target utama manajemen Setan merah sebagai pelatih baru mereka meskipun kabar tersebut sempat menurun sementara. Selain Zidane, Manchester United telah memiliki beberapa pilihan lainnya yakni Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur dan Diego Simeone dari Atletico Madrid.

Saat ini Zidane masih bebas setelah dirinya mengundurkan diri dari pelatih Real Madrid hanya lima hari setelah mengantarkan klubnya meraih gelar juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Zidane sempat diragukan bisa mengangkat performa dan prestasi Real Madrid saat itu, namun di akhirnya ia bisa buktikan memang patut diperhitungkan. Pemberitaan dengan Manchester United beberapa kali coba dihentikan dan dialihkan ke nama lain, namun hal tersebut tak berhasil mengalihkan perhatian publik.

Leave a Reply