Manchester United Dikalim akan Keluarkan Banyak Uang Jika Pecat Jose Mouriho
Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Dikalim akan Keluarkan Banyak Uang Jika Pecat Jose Mouriho

Manajer utama Manchester United, Jose Mourinho menepis kabar jika posisinya di kursi kepelatihan terancam. Sebelumnya memang massa depan Mourinho Di Old Trafford sempat dipertanyakan menyusul hasil buruk Manchester United di awal musim 2018/2019. Namun Mourinho mengatakan jika Manchester United akan mengeluarkan banyak uang jika harus memecat dirinya. Kritik dan juga tekanan yang diberikan kepada Mourinho kini memang sudah berkurang setelah manchetser United berhasil meraih kemenangan kedua mereka di Liga Primer Inggris. Manchester United berhasil menang 2-0 saat melawat ke kandang Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan keempat.

Diawal musim ini, manchester United sudah menelan tiga kali kekalahan dan dua kali kemenangan. Kemenangan pertama yang diraih Manchester United adalah saat laga perdana musim ini menghadapi Leicester City. Sedangkan dua kekalahan yang dirasakan Manchetser United diberikan saat melawan Brighton and Hove Albion dan juga Tottenham Hotspur.

Kabar dipecatnya Jose Mourinho memang sempat memunculkan nama mantan manajer Zinadine Zidane sebagai kandidat utama pelatih Manchester United selanjutnya. Sementara Mourinho mengatakan jika pihak manajemen Manchester United harus membayarkan sekitar 286 miliar rupiah kepada Mourinho jika ia dipecat sebelum masa kotraknya habis. “Mereka bilang bahwa saya dalam bahaya, tapi saya rasa tidak. Kalau mereka memecat saya, apakah Anda tahu berapa banyak uang yang harus mereka berikan kepada saya?” ujar Mourinho.

Sebelumnya pada pertandingan melawan Burnley, sejumlah fans Manchester United melayangkan kritik keras kepada manajemen Manchester United khususnya kepada bos klub, Ed Woodward. Para fans Manchester United ini nampaknya amat kecewa dengan aktifitas transfer Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Manchester United gagal mendatangkan sejumlah nama yang diincar oleh Jose Mourinho. Padahal Mourinho menilai jika Manchester United membutuhkan tambahan amunisi, khususnya di lini belakang. Kegagalan mendatangkan pemain bertahan itulah yang dianggap menjadi biang keladi dua kekalahan beruntun Manchester United.

Leave a Reply