Liga Inggris

Manchester United Disarankan Agar Datangkan N’Golo Kante

Raksasa Premier League, Manchester United dinilai harus mencoba untuk mendatangkan N’Golo Kante di bursa tranfer musim anas nanti. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Robbie Savage.

Nama N’Golo Kante mulai dikenal di kancah sepakbola Eropa sejak tiga tahun lalu. Pada saat itu pemain asal Prancis itu berhasil mengantarkan Leicester City menjadi juara Premier League, lalu satu tahun kemudian ia pindah ke Chelsea dan membawa The Blues menjadi juara EPL lagi.

Namun di musim ini terdapat sebuah rumor yang mengatakan jika N’Golo Kante tidak bahagia lagi di Chelsea. Pemain Timnas Prancis itu dibakarkan tidak senang dengan keputusan dari pelatih Maurizio Sarri yang mengger posisinya demi memberi ruang terhadap Jorginho di dalam skuad The Blues.

Untuk itulah Savage percaya jika gelandang asal Prancis itu akan menjadi tambahan yang sangat cocok untuk skuat Manchester United di musim depan.

“N’Golo Kante merupakan pemain yang sangat bagus di sektor gelandang bertahan.” Ujar Savage kepada The Mirror.

Selain itu Savage merasa yakin jika N’Golo Kante akan segera terpikat untuk hengkang ke Old Trafford di musim depan. Savage juga percaya jika N’Golo Kante nantinya bisa membuktikan dirinya Bersama Setan Merah dan memenangkan trofi Premier Leagus ketiganya Bersama Manchester United.

“N’Golo Kante telah berhasil memenangkan Liga Inggris Bersama Leicester dan Chelsea. Saya rasa dia mungkin tergoda untuk meraih gelar jaura ketiganya di Old Trafford.” Imbuhnya.

Namun tentu saja untuk mendapatkan N’Golo Kante, Manchester United harus bekerja keras. Pasalnya Chelsea saat ini berada dalam posisi yang kuat untuk bisa mempertanhankan gelandang mungil itu.

Hal ini karena N’Golo Kante baru saja menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge di akhir 2018 kemain dan pemain asal Prancis itu akan bertahan di Chelsea hingga tahun 2023.

Di tambahkan lagi Chelsea baru-baru ini mendapatkan hukuman larangan transfer, sehingga mereka tidak bisa mencari pengganti N’Golo Kante jika sang gelandang dilepaskan nanti. Untuk itulah kemungkinan besar The Blues tidak akan menjual N’Golo Kante di musim panas nanti.

Leave a Reply