Manchester United Enggan Pecat Jose Mourinho
Berita Bola

Manchester United Enggan Pecat Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Morinho dikabarkan bawha dirinya ingin segera dipecat dari Setan Merah sama seperti yang telah dilakukan oleh Chelsea pada beberapa tahun yang lalu. Tapi sayang, sepertinya keinginan pelatih asal Portugal itu tak mendapatkan restu dari pihak tim. Pasalnya The Red Devils menyetujui hal tersebut. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pakar sepakbola dan mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson.

Hingga paruh pertama Liga Inggris musim ini, masa depan Jose Mourinho di Old Trafford selalu di pertanyakan. Pelatih asal Portugal itu diketahui sudah tak senang menjadi Manchester Unitedk di musim panas lalu.

Di tambah lagi, peforma yang ditunjukan oleh Setan Merah yang buruk di musim ini membuat posisi Jose Mourinho semakin terancam, hal ini karena Man United duduk berada di peringkat ketujuhdi klasemen Liga Inggris setelah 13 pertandingan.

Selain itu saat ini Jose Mourinho juga tak lagi menjadi favorit untuk menjadi pelatih di Premier League. Untuk itulah Jose Mourinho ingin segera di pecat dari Manchester United.

Namun berdasarkan pernyataan dari Robson, pihak Setan Merah tidak akan mengabulkan apa yang menjadi keinginan dari sang pelatih itu untuk meninggalkan klub.

Hal tersebut menjadikan situasi ini sama seperti dengan situasi ketika Jose Mourinho kembali ke Chelsea, dimana sikapnya menunjukan bahwa sang pelatih ingin segera pergi sebelum The Blues memecatnya pada Desember 2015. “Saya tidak yakin mereka (MU) akan memecatnya (Mourinho),” kata Robson.

Pada pertandingan lanjuran Liga Inggris, Manchester United di tahan imbang tanpa gol oleh Palace di Old Trafford pada Sabtu (24/11) lalu. Selanjutnya pasukan Jose Mourinho akan kembali berlaga di Liga Champions pada Rabu (28/11), melawan Young Boys yang akan tandang ke Old Trafford.

Kemenangan yang diperoleh atas Juventus di pertandingan keempat penyisihan grup dapat memberikan sedikit peluang untuk MU lolos ke babak 16 besar. Jika United berhasil kalahkan Young Boys dan Valencia gagal menundukkan Juventus, mereka pasti akan mengamankan tempat di perdelapan final.

Leave a Reply