Berita Bola Liga Champions

Manchester United Harus Menang Liga Europa, Demi Tanding di Liga Champions

Manchester United tengah mengejar poin untuk memenanghkan Liga Europa musim ini. Sergio Romero, sang kiper Manchester United, menjelaskan bahwa pertandingan selanjutnya merupakan momen krusial agar Manchester United mampu bermain di Liga Champions musim depan. Sergio Romero erharap dirinya dan skuad Setan Merah mampu bekerja sama dan menunjukan performa terbaik mereka unuk mendapatkan jalan menuju Liga Chhampions.

Musim ini Manchester United dapat bermain di Laga Europa. Mereka berada pada peringkat 6 klasemen akhir EPL musim lalu. Pada musim ini, Manchester United diragukan mampu mencapai empat besar klasemen akhir EPL. Hal ini dikarenakan Setan Merah yang kurang menunjukan performa yang baik, dan cenderung tidak stabil dari awal pertandingan.

Sergio Romero menjelaskan bahwa pertandingan ini  sangatlah tidak mudah untuk mencapai empat besar. “Peluang untuk mendapatkan empat besar sangatlah tidak mudah, karena sejauh ini kami sudah kehilangan poin saat ini,” beber Sergio Romero di situs resmi Manchaster United.

Walaupun Manchester United melalui rintangan yang sulit untuk lolos La Liga Champions melalui juara Liga Europe. Namun, Sergio Romero yakin skuadnya mampu bertahan dan belajar dari pengalaman.

“Pilihan kedua ialah tak lain kami harus fokus untuk kemenangan Liga Europa. Pertandingan ini juga jalan yang termudah untuk bisa bermain di Liga Champions tahun depan” tutur Sergio

“Saya menilai tidaklah mudah untuk memenangkan sebuah partai final. Namun, kami telah berpengalaman dari banyak pertandingan sebelumnya,” lanjutnya.

Sergio Romero optimis, dirinya bersama timnya mampu memberikan performa yang baik. Dan terlihat dari kondisi yang prima mampu memberikan kesempatan yang lebar menjadi juara Liga Europa.

“Kami memiliki tim yang hebat. Kami disini memiliki orang-orang yang mendukung kami, dan yang terpenting sang manajer terus memberikan yang terbaik bagi kami,”

“Di musim ini kami harus memulainya dari awal lagi. Klub ini memiliki sejarah sebagai klub pemenang, kami harus saling kerja sama dan memberikan performa terbaik untuk memperoleh kemenangan,”

Manchester United akan bermain di fase grup Liga Europe mulai pertengahan September 2019 mendatang. Pada hari Jumat (30/08), barulah mereka mendapatkan siapa lawan mereka di pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply