Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Lepas Beberapa Bek, Chris Smalling Salah Satunya

Manchester United memberikan berita yang sangat mengejutkan. Pasalnya, mereka akan melepaskan bebrapa bek-beknya. Salah satunya adalah Chris Smalling. Kabarnya, Chris Smiling akan pindah ke AS Roma dalam waktu dekat ini.

Pada musim ini, Manchester United kelebihan banyak bek. Mereka telah merencanakan untuk melepaskan beberapa bek yang tidak terpakai di sisa musim panas ini.

Manchester United kelebihan pada bek tengah. Hal ini dikarenakan Manchester United telah mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan pembelian sebesar 80 Juta Pounds. Melihat kondisi seperti ini, sang manajer memberian kesempatan untuk melepaskan beberapa bek dari Manchester United.

Menurut Solkjaer, hal ini merupakan keputusan yang tepat untuk memberikan keseimbangan yang pas pada kekuatan skuad Setan Merah ke depannya. Solksjaer juga menila kelebihan bek pada suatu tim bukanlah keadaan yang ideal.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Chris Smiling adalah salah satu pemain yang akan dilepaskan oleh Manchester United dan akan lanjut pindah ke klub AS Roma. Solksjaer telah mengamati sektor-sektor di Manchester United dan mereka benar-benar kelebihan di posisi bek.

Kedatangan Chris Smiling di AS Roma rencananya akan menggantikan Kostas Monolas yang akan pindah ke Napoli pada musim panas ini. Sebelum Chris Smiling, AS Roma telah mengejar pemain lain, yaitu Daniele Rugani dari Juventus dan Dejan Lovren dari Liverpool. Namun, kedua klub tersebut menolak permintaan dari AS Roma. Akhirnya, AS Roma menghubungi Manchester United untuk melanjutkan proses transfer Chris Smiling.

AS Roma rencananya akan meminjam Chris Smiling selama satu musim. AS Roma akan membayar sebesar 3 juta Euro untuk peminjaman Chris Smiling selama satu musim penuh. Namun, Gianluca Di Marzio tidak menjelaskan untuk pembelian permanen terhadap Chris Smiling di musim panas pada tahun 2020.

Dari pertandigan sebelumnya, Chris Smiling juga tidak terlihat bermain bersama skuad Setan Merah. Hal ini juga dibuktikan Chris Smiling tidak pada pemain cadangan sekalipun. Sang manajer, Solksjaer lebih menaruh kepercayaan besar terhadap duet Victor Lindelof dan Harry Maguire sejak pekan pertama EPL musim ini.

Leave a Reply