Manchester United Memiliki Misi Balas Dendam Hadapi Tottenham
Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Memiliki Misi Balas Dendam Hadapi Tottenham

Raksasa Premier League, Manchester United akan bertemu dengan Tottenham Hotspur di akhir pekan ini. Dimana laga tersebut merupakan pertandingan pembuktian untuk Setan Merah yang saat ini sedang bangkit. Untuk itulah meraih hasil penuh menjadi harga mati untuk pasukan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United sendiri akan menjalani laga pekan ke-22 Premier League musim ini harus menjadi tamu di markas Tottenham Hotspur, Minggu (13/1) malam WIB. Jelang laga panas tersebut, Setan Merah datang dengan modal catatan yang baik sejak resmi kursi pelatih di tempati oleh Solskjaer di pertengahan Desember lalu.

Pelatih asal Norwegia itu baru memimpin lima laga Manchester United di semua kompetisi dengan catatan kemenangan 100 persen. Namun di Manchester United saat ini memiliki catatan yang kurang baik ketika berhadapan dengan Spurs di markas mereka. Pasalnya sejak menang 3-1 di White Hart Lane pada Maret 2012, Setan Merah hingga kini belum pernah menang lagi.

Bahkan dalam tiga laga tandang terakhir, Setan Merah selalu menelan kekalahan. Di tambah lebih parah lagi ketika pertemuan pertama kedua tim di musim ini, dimana Harry Kane dkk berhasil mempermalukan Manchester United di Old Trafford dengan skor telak 3-0.

Skuat Manchester United saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Dubai Uni Emirat Arab. Latihan tersebut dipersiapkan sebagai bentuk usahan mereka jelang laga kontrak Tottenham akhir pekan ini dan sisa musim 2018/19.

Tentu saja kemenangan atas Spurs bukan hanya berhasil memenuhi dendam Manchester United, namun juga semakin membuka peluang mereka untuk menempati posisi empat besar.

“Saya pikir itu adalah sebuah pertandingan yang sangat bagus dan penting untuk kami melawan rival,” ujar Matteo Darmian dilansir dari laman resmi klub.

“Akan menjadi tiga poin yang sangat penting [kalau menang] dan kami harus mempersiapkan diri dengan cara yang baik. Kami harus fokus, dan sudah pasti, kami akan ke sana untuk merebut kemenangan,” pungkasnya.

Leave a Reply