Manchester United Menang, Mourinho Tebar Pujian
Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Menang, Mourinho Tebar Pujian

Nampaknya Jose Mourinho akan mejalani hari hari yang akan datang dengan lebih bahagia. Pasalnya akhir pekan lalu, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan Watford. Memang sebelumnya Jose Mourinho mendapat banyak sorotan karena performa The Red Devil yang belum maksimal, nampaknya hal ini cukup membuat suasana hati Mourinho menjadi buruk dan kerap kali mengomel apabila ditanya oleh awak media mengenai hal tersebut.

Manchester United memang baru saja berhadil melanjutkan tren positif mereka setelah berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan di awal musim milik Watford. Sebelumnya Watford sempat mencuri perhatian lantaran belum sekalipun merasakan kekalahan dan selalu menang dalam empat laga awal sehingga Watford turut dalam persaingan di papan atas bersama Liverpool dan juga Chelsea. Namun Paul Pogba dan kawan kawan berhasi mengalahkan Watford dengan skor 2-1. Dua gol yang yang diperoleh Setan Merah disumbangkan oleh Romelu Lukaku dan Chris Smailing.

“Saya sangat senang dengan poin penuh ini. Saya sangat senang dengan sesuatu yang mewakili, menurut saya, semangat tim. Tapi saya sedikit frustrasi sih, karena kami punya segalanya di babak pertama untuk mematikan laga,” ujar Mourinho. Meski mengakhiri pertadingan dengan 10 pemain, namun Jose Mourinho tetap memuji kinerja wasit.

“Saya tak tahu apakah itu kartu merah atau bukan. Satu-satunya yang saya tahu adalah Mike Dean bekerja sangat bagus dan para asistennya juga sangat bagus. Paul Tierney di tepi lapangan, dia juga sangat bagus. Itu pekerjaan yang mudah untuk Paul karena saya dan Javi (Gracia) tak menciptakan masalah apapun, tapi mereka bekerja sangat bagus. Dan kalau soal itu kartu kuning (kedua) atau bukan, saya tak tahu. Itu terlalu jauh untuk saya,”¬†ujar Mourinho.

Pada pertandingan melawan Watford memang salah satu pemain Manchester United, Nemanja Matic, harus mendapat katu kuning kedua yang berarti ia harus keluar dari lapangan lebih awal. Meski demikian, kejadian tersebut terjadi pada masa injury time babak kedua sehingga tidak terlalu banyak mengubah pertandingan.

Leave a Reply