Berita Bola Liga Inggris

Manchester United Siap Lepas Romelu Lukaku?

Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan rencana baru di bursa transfer musim panas 2019. United sedang memburu Douglas Costa dan siap memberikan Romelu Lukaku ke pihak Juventus.

Manchester United sejauh ini telah membeli dua pemain baru di bursa transfer. Dua pemain tersebut yakni Daniel James, yang dibeli dari Swansea dengan harga 15 juta pounds, dan Aaron Wan-Bissaka yang dibeli dari Palace seharga 50 juta pounds.

Ole Gunnar Solskjaer masih butuh tambahan satu pemain lagi. Selain di posisi bek tengah, Solskjaer juga butuh penyerang sayap. United sempat mengejar Nicolas Pepe, namun kini sang pemain dekat ke Arsenal.

Bidikan United kemudian beralih ke sosok Douglas Costa. Pemain yang sangat mungkin tidak masuk dalam rencana Juventus. Seperti apa tawaran yang disiapkan United untuk membeli Douglas Costa?

Solskjaer sudah meminta klub untuk membeli Douglas Costa sejak awal tahun 2019 lalu. Hanya saja, ketika itu belum bersedia membeli pemain asal Brasil. MU tak membeli satu pemain di awal tahun.

Dikutip dari Daily Mail, Solskjaer kembali meminta United untuk membeli Douglas Costa di bursa transfer musim panas 2019. Kali ini, dia sangat berharap agar klub serius mengejar Douglas Costa.M

United merespon keinginan Solskjaer dengan cepat. Mereka disebut langsung membelokkan proses transfer Romelu Lukaku. Jika awalnya ditawarkan ke Inter Milan, kini Lukaku ditawarkan ke Juventus.

United ingin menjadikan Lukaku sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk mendapatkan Douglas Costa.

Pada beberapa laga pramusim yang sudah dimainkan Juventus, Douglas Costa nampak belum mendapatkan peran yang signifikan dari pelatih Maurizio Sarri. Karena itu, ada peluang bagi Manchester United untuk membelinya.

Solskjaer berharap bisa membawa Douglas Costa ke Old Trafford untuk membuat lini sayap timnya makin tangguh. Douglas Costa bisa jadi pengganti yang ideal untuk Alexis Sanchez yang musim lalu tidak tampil prima.

Selain itu, Douglas Costa juga memenuhi kriteria pemain yang masuk dalam karakter permainan yang ingin diterapkan oleh pria asal Norwegia: bermain cepat. Douglas Costa bisa jadi pilihan bagus untuknya.

Leave a Reply