Liga Inggris

Manchester Untied Kirim Perwakilan Untuk Pantai Bakat Luciano Acosta

Klub Liga Inggris, Manchester United diketahui telah mengirim orang suruhannya untuk melakukan pengamatan terhadap bakat pemain DC United, Luciano Acosta. Setan Merah diketahui memiliki ketertarikan dengan pemain mantan buruan Paris Saint-Germain tersebut.

Manchester United saat ini tengah memanpain permainan dari pemain lapangan tengah DC United, Luciano Acosta (24 tahun). Pihak MU teterik untuk mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Playmaker DC United yang satu ini tampail sacara menjanjikan di gelaran MLS Amerika. Luciano Acosta telah berhasil mencetak 10 gol dan 15 assist dalam penampilannya sebanyak 33 pertandingan di semua gelaran bersama DC United.

Berdasarkan laporan dari Metro Sport melaporkan jika pemain dari Argentina itu bahkan telah mendapatkan pengkuan dari semua pemain Senior DC United, salah satunya adalah Wayne Roony. Luciano Acosta dipuji Roony sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain satu tim bersama dirinya.

Pujian yang disampaian oleh Rooney tersebut sampai terdengan kepihak manajemen The Red Devils. Dimana akhirnya mereka tertarik untuk bisa mendapatkan Luciano Acosta pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Dalam laporan yang sama juga, sebelumnya Paris Saint-Germain diketahui mencoba untuk mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim dingin pada Januari lalu. Luciano Acosta telah masuk tahap negosiasi penjemputan senilai delapan juta pounds saja. Meskipun terbilang tidak mahal, namun pihak PSG secara mengejutkan menarik diri jelang akhir negosiasi tanpa alasan jelas.

Selain itu Luciano Acosta yang berpeluang ada potongan harga di bursa transfer musim panas kali ini, membuat kubu Setan Merah semakin tertarik untuk mendapatkan sang pemain. Untuk itulah akhirnya mereka mengirim sejumlah orang untuk melakukan pengamatan perkembangan dari pemain DC United tersebut.

Kontrak yang dimiliki oleh Luciano Acosta di DC United sendiri akan segera beakhir di bulan November mendatang. Karena itulah ia berpeluang untuk memperkuang daftar pemain baru skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer untuk sambut peluang juara musim depan. Meskipun Acosta sendiri belum memiliki pengalaman di dunia bola Eropa, namun ia dipercaya akan bisa cepat beradaptasi nantinya.

Leave a Reply