Liga Italia

Mandzukic Akui Bangga Bisa Bermain di Juventus

Baru-baru ini terdapat kabar dari Juventus, dimana pemain adalah mereka Mario Mandzukic telah resmi menandatangani kontrak baru yang akan mengikat dirinya di Turin hingga tahun 2021 nanti. Pemain asal Kroasia tersebut mengaku terhomar karena bisa memperkuat tim juara bertahan di Seria A.

Mandzukic mulai berseragam Juventu pada tahun 2015 lalu setelah dirinya di datangkan dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 19 juta euro. Hingga kini Mandzukic telah berpartisipasi dalam kesuksesan Bianconeri meraih tiga gelar Serie A secara beruntun.

Kontribusi di Juventus terbilang cukup penting dalam formasi terapatan pelatih, Massimiliano Allegri. Selain memiliki jiwa pencetak gol, Mandzukic juga rajin turun hingga lini pertahanan untuk menambah kekuatan di jantung pertahanan Juventus.

Berkat peran pentingnya tersebut, akhirnya Juventus memutuskan untuk memberikan perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan kepada Mario Mandzukic. Padahal pada bulan Mei nanti, pemain tersebut akan menginjakkan kaki di usia 33 tahun.

Dengan kontrak baru yang ia terima, Mandzukic merasa senang. Hal ini karena menurutnya Juventus merupakan klub besar yang memiliki penggemar banyak dan hebat.

“Saya dengan terhomat mengumumkan bahwa saat ini saya telah menandatangani kontrak baru bersama Juventus hingga 2021 nanti. Suatu kehormatan besar bisa bermain di klub sebesar ini dan bisa berjuang dengan rekan setim demi para suporter yang hebat.” tulis Mandzukic di media sosial Instagram miliknya, dikutip dari Football Italia.

Selain itu Mandzukic juga mengucapkan terima kasih kepada dua sosok penting Juventus, yakni pelatih Allegri serta sang presiden, Andrea Agnelli. Demi membayar rasa kepercayaan yang diberikan kepadanya, Mandzukic bertekad akan memberikan segalanya yang dia bisa demi meraih harapan tim.

“Saya ucapakan terima kasih kepada pelatih yang dipimpin oleh Massimiliano Allegri atas rasa hormat sera kepercayaan mereka berikan. Seperti bisanya, saya akan berusaha membayar rasa kepercayaan tersebut dengan memberikan hasil yang maksimal dalam setiap laga” tambahnya.

Sebelumnya di laga lanjutan Seria A hari Rabu kemarin,Mandzukic di bangku cadangkan oleh pelatih Allegri karena tidak fit 100 persen. Namun kini ia yakin bisa kembali bertandingan kala Bianconeri menghadapi AC Milan pada akhir pekan mendatang.

Leave a Reply