Marcelo Dukung Neymar dan Ronaldo Bermain Bersama di Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Marcelo Dukung Neymar dan Ronaldo Bermain Bersama di Real Madrid

Rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain memang sudah semakin kencang, memang awalnya hanya memberikan isyarat jika akan hengkang dari PSG setelah Piala Dunia 2018, namun sepertinya Real Madrid bergerak cepat dan memberikan penawaran yang cukup menggiurkan.

Hal ini tentu mendapatkan banyak reaksi dari Cristiano Ronaldo dan kawan kawan, bahkan sang mega bintang dunia nampaknya keberatan dengan kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu. Namun hal tersebut dikatakan tidak oleh Marcelo, bahkan memberikan dukungan agar Ronaldo dan Neymar bermain bersama di Real Madrid.

Pemain lini belakang yang bersinar cerah di sepanjang musim ini bahkan mengaku tidak akan mengganggu kedatangan Neymar yang kabarnya pada bursa transfer musim panas 2018 ini, sekalipun belum ada penegasan pastinya. Namun Marcelon menegaskan, jika Los Blancos bukan milik Ronaldo sehingga Neymar tentu saja boleh datang.

Sudah jelas kedatangan Neymar memang disambut kurang bersahabat oleh Ronaldo karena merasa memiliki pesaing untuk mendapatkan posisi sebagai lini serang utama,namun ini juga akibat komentar Ronaldo yang mengisyaratkan kepindahan di pesta kemenangan Liga Champions ketiga kali berturut turut pada akhir Mei lalu.

Marcelo bahkan menegaskan jika Ronaldo hanya pemain dan tetap demikian, ini tidak akan berpengaruh akan kedatangan Neymar atau tidak. Bahkan dikatakan, jika Real Madrid ingin mendatangkan pemain baru, maka ini akan jadi keputusan pelatih dan Presiden Klub, Florentino Perez. Bahkan Ronaldo tidak punya kuasa atau hubungan untuk ikut campur atas keputusan tersebut.

Dikatakan Marcelo pada Four Four Two, jika Cristiano Ronaldo bukan pemilik Real Madrid, dia hanya pemain. Lain halnya jika Presiden yang menginginkan pemain baru, sudah jelas dia bisa merekturnya tanpa harus banyak pertimbangan.

Hal tentu jelas tidak akan pengaruhnya Neymar tidak bisa masuk dalam tim, hanya karena ada Cristiano. Bahkan secara terbuka Marcelo mengatakan jika dirinya tidak ingin Ronaldo pergi, bahkan sangat nyaman dan senang dengan formasi pemain sekarang ini, namun jika sudah memutuskan untuk pergi maka dirinya tidak bisa mencegah hal tersebut.

Dikatakan lebih lanjut, jika Marcelo memang ingin Ronaldo tetap tinggal dan semua pemain nampaknya menginginkan hal yang sama. Tidak ada urusan lain, apalagi dengan kedatangan Neymar. Pintu Real Madrid terbuka untuk siapapun, bahkan untuk Neymar jika memang ingin datang dan bergabung.

Kini Real Madrid hampir memiliki pemain terbaik di dunia, ini formasi yang sangat bagus dan membuktinya jika sebagai tim terkuat di Eropa. Kedatangan Neymar nampaknya sudah menjadi prediksi Marcelo, bahkan dirinya menyebutkan jika dalam hitungan dua hingga 3 tahun lalu sudah pasti Neymar akan tertarik bergabung dengan Real Madrid. Karena kami memiliki semua hal yang diinginkan pemain sepakbola kelas dunia.

Leave a Reply