Marcelo Klaim Madrid Sudah Cukup Bagus
Berita Bola Liga Spanyol

Marcelo Klaim Madrid Sudah Cukup Bagus

Real Madrid baru saja memberikan kekalahan pertama mereka di laga kompetitif pada musim 2018/2019. Saat menghadapai Atletico Madrid, Marcelo dan kawan kawan harus mengakui kehebatan rivalnya tersebut dengan skor 2-4. Dari hasil mengecewakan tersebut, muncul banyak kritik mengenai keputusan transfer Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Banyak pihak yang menuntut Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru lagi ke Madrid karena untuk La Liga Spanyol, jendela transfer masih terbuka hingga akhir bulan ini. Sebenarnya dalam laga melawan Atletico Madrid tersebut, anak asuhan Lopetegui tidak bermain terlalu buruk, mereka bahkan sempat unggul sebelum akhirnya disamakan oleh Diego Costa yang memaksa Real Madrid memainkan babak tambahan permaian.

Kepergian sang mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo ditengarai menjadi salah satu penyebab kekalahan mereka. Memang bayang bayang Ronaldo masih sulit untuk mereka hilangkan lantaran Ronaldo telah menjadi tumpuan Real Madrid dalam memecah kebuntuan selama hampir satu dekade. Musim ini, Real Madrid mendatangkan sejumlah pemain muda berbakat seperti Vinicius Junior, Alvaro Odriozola, Andriy Lunin, serta yang paling baru adalah Thibaut Courtois. Namun Bek sayap andalah Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa ia yakin skuat Real Madrid saat ini sudah cukup bagus dan berkualitas sehingga mampu tampil kopetitif dalam setiap laga yang akan mereka jalani.

“Saya tak bertanggung jawab atas transfer-transfer, tapi kami punya skuat yang bagus kok. Meski demikian, kalau ada yang datang, mereka akan mendapatkan sambutan hangat,” ujar Marcelo.

Selama musim panas ini Real Madrid memang dikaitkat oleh sejumlah pemain berkarakter menyerang seperti Eden Hazard, namun hingga kini belum ada yang secara resmi diumumkan Real Madrid sebagai pemainnya. Sang pelatih, Julen Lopetegui mengatakan bahwa skuat Real Madrid sudah cukup baik dan ia akan menggunakan pemain yang sudah ada seperti Bale dan juga Benzema untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Kita lihat saja apakah Real Madrid nantinya dapat sekompetitif musim lalu atau tidak.

Leave a Reply