Marcelo Sebut Masih Ingin Bermain Untuk Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Marcelo Sebut Masih Ingin Bermain Untuk Real Madrid

Marcelo mengkonfirmasi isu yang kini tengah menginggapi dirinya terkait masa depannya. Sebelumnya Marcelo sempat diisukan akan meninggalkan Real Madrid menyusul ketertarikan Juventus mendatangkan Marcelo ke Turin. Namun Marcelo sendiri memastikan diri tidak akan pindah dari Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Jeventus sendiri sebelumnya telah berhasil memboyong salah satu mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan nillai transfer mencapai 100 juta euro. Meski demikian, hingga pekan keiga di Serie A Italia, Ronaldo belum juga  bisa mencetak gol. Hal inilah yang menjadi pertimbangan pihak manajemen Juventus untuk mendatangkan Marcelo. Pasalnya Marcelo dianggap sebagai rekan bermain Ronaldo yang paling tepat sehingga akan memudahkan proses adaptasi Ronaldo di Italia.

Marcelo sendiri memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Ronaldo sehingga kerap kali diisukan akan menyusul rekannya tersebut ke turin. Sebelumnya tersiar Rumor jika Juventus akan mencoba mendatangkan Marcelo pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Marcelo sendiri kabarnya akan ditukar dengan pemain Juventus, Alex Sandro. Namun nampaknya hal tersebut tidak akan terjadi lantaran kontrak Marcelo bersama Juventus baru akan habis pada tahun 2022, bahkan si pemain juga mengatakan jika Real Madrid adalah tim terbaik di dunia.

“Aku sangat bahagia di Madrid. Orang-orang tahu situasiku. Aku punya kontrak bertahun-tahun dan bahagia di sini. Bagiku ini adalah klub terbaik di dunia dan aku ingin selalu bermain untuk klub terbaik. Namun, bagus ada isu seperti ini karena sejak bergabung dengan Madrid, banyak rumor dan bagiku sulit membuktikan apa yang sebenarnya kuinginkan dan bisa menjadi seperti apa di Real Madrid. Sehingga aku memberikan yang maksimal untuk bermain di klub terbaik dunia,” ujar Marcelo.

Selain itu, di usia Marcelo yang sudah mulai menginjak kepala tiga, Marcelo mengaku bahwa dirinya masih mampu tampil impresif dan ingin bermain lebih lama lagi di Real Madrid. “Aku ingin bermain lebih lama lagi di Madrid. Aku lebih menjaga diriku sendiri ketimbang saat masih 18 tahun. Semua pesepakbola seperti itu,” ujar Marcelo.

Leave a Reply