Berita Bola Liga Spanyol

Marcelo: Zidane Bagaikan Kakak Untuk Saya

Sosok pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane begitu spesial di mata salah satu anak didiknya, Marcelo. Bek kiri Madrid tersebut tak ragu menyebut bahwa Zidane sudah layaknya kakak sendiri bagi Marcelo. Oleh sebab itulah Marcelo merasa bahagia dengan dipanggilnya kembali Zidane pada paruh musim kemarin untuk duduk lagi di kursi kepelatihan Los Blancos.

Marcelo bisa disebut menemui mimpi buruk pada awal musim 2018/2019 kemarin. Pasalnya, setelah beberapa musim terakhir selalu menjadi yang diutamakan untuk berada di lini pertahanan Madrid, namun tiba-tiba di bawah kepelatihan Julen Lopetegui maupaun Santiago Solari, Marcelo hanya menjadi yang nomor dua.

Kondisi tersebut bahkan sempat membuat Marcelo mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Madrid. Apalagi juga dibarengi dengan beberapa klub elite Eropa yang disebut cukup banyak yang menaruh minat pada jasanya.

Akan tetapi rupanya Macelo dapat bernafas lega setelah pihak manajemen Madrid memutuskan untuk memanggil Zidane kembali dan mengisi jabatan sebagai pelatih. Kebahagian Marcelo pun tak dapat ditutupinya atas kedatangan sang pelatih yang sudah seperti kakak baginya.

“Bagi saya, ia seperti kakak sendiri. Bukan karena memainkan saya lagi, namun lebih kepada kebahagiaan yang dibawa olehnya” tutur Marcelo, seperti yang dikabarkan oleh Esporte Espectacular.

Pasca masa sulit yang dialami oleh Marcelo di musim kemarin, hal itu ternyata berujung padanya yang tidak dipanggil untuk membela timnas Brasil dalam gelaran Copa America 2019 yang dihelat di Negara asalnya. Marcelo pun tak dapat berbuat apa-apa selain akan berusaha lebih keras di musim baru nanti demi bisa mendapatkan tempt utama di Madrid maupun di timnas Brasil.

“Satu-satunya yang dapat saya lakukan saat ini adalah berusaha dengan lebih keras lagi untuk dapat kembali memperoleh tempat di tim nasional Brasil. Itu merupakan salah satu tujuan saya” pungkasnya.

Marcelo dikenal sebagai pemain yang bersahabat dekat dengan mantan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan pasca Ronaldo memutuskan untuk hengkang ke Juventus, sempat tersiar rumor kalau Ronaldo berencana menarik Marcelo untuk ikut ke Juventus. Bicara soal Ronaldo sendiri, disampaikan oleh Marcelo bahwa di setiap kesempatan bertemu dengan Ronaldo, bukan hanya soal sepakbola saja yang menjadi pembahasannya, melainkan juga tak jarang membahas soal keluarga mereka.

“Kita punya bamyak hal yang tidak kalah pentingnya dengan sepakbola untuk dibicarakan. Kita biasanya berbincang mengenai anak-anak kita yang juga bermain sepakbola” ucap Marcelo.

Leave a Reply