Marcos Alonso Ingin Hancurkan TV Saat Tonton Drawing Liga Champions
Berita Bola Liga Champions

Marcos Alonso Ingin Hancurkan TV Saat Tonton Drawing Liga Champions

Marcos Alonso yang merupakan bek andalah dari Chelsea mengngkapkan bahwa dirinya amat emosional saat menyaksikan drawing Liga Champions di televisi. Hal ini cukup dapat dipahami lantaran timnya tidak berlaga di kompetisi yang dianggap sebagai kompetisi paling bergengsi di Eropa. Sebelumya The Blues mendapatkan hasil yang amat mengecewakan pada musim 2017/2018 di kompetisi Liga Primer Inggris.

Chelsea hanya mampu finis di urutan kelima sehingga tidak mendapatkan jatah tiket ke Liga Champions musim ini. Hal ini cukup ironis karena Chelsea sendiri merupakan peraih titel Liga Primer Inggris pada musim sebelumnya. Kegagalan Chelsea meraih tiket Liga Champions inilah yang menjadi salah satu pertimbangan bagi manajemen Chelsea untuk memecat pelaitih Chelsea, Antonio Conte yang kini telah digantikan oleh Maurizio Sarri. Chelsea sendiri saat ini ‘hanya’ berkompetisi di Liga Europa dan tergabung dalam grup L bersama dengan PAOK Salonika, BATE Borisov, dan Vidi.

“Ketika menonton undian [Liga Champions] di televisi, grup, dan tim Anda tidak ada, aku serasa ingin menghancurkan televisi saja. Kuharap ini menjadi sebuah pelajaran bagi kami untuk berjuang di musim ini dan bersaing untuk gelar Premier League dan lolos ke Liga Champions. Kurasa musim lalu kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dan sayang sekali kami absen di kompetisi itu pada musim ini,” ujar Alonso.

Chelsea sendiri saat ini dibawah asuhan pelatih baru, Maurizio Sarri memiliki misi untuk kebali ke puncak performanya. Selain itu Chelsea juga mengusung misi untuk kembali ke dalam persaingan papan atas Liga Primer Inggris. Saat ini Chelsea berhasil memenangkan empat laga beruntun pada awal Liga Primer musim ini. Bahkan Chelsea berada di urutan dua klasemen sementara Liga Primer Inggris dibawah Liverpool yang mengkoleksi poin yang sama.

Nampaknya gaya permainan yang diusung oleh Sarri cukup efektif. Gaya permainan Sarri dijuluki sebagai ‘Sarrismo’ yang merupakan ciri khas dari pelatih asal Italia yang sebelumnya menangani Napoli tersebut.

Leave a Reply