Marotta Resmi Berkarir Bersama Inter Milan
Berita Bola Liga Italia

Marotta Resmi Berkarir Bersama Inter Milan

Masa depan mantan direktur Juventus, Giuseppe Marotta akhirnya kini menemui titik terang. Marotta baru saja secara resmi masuk ke dalam jajaran tim direksi klub rival Juventus di Serie A Italia sendiri, yakni Inter Milan. Marotta mendapatkan amanah untuk menduduki kursi direktur olahraga Inter Milan.

Sebelum ini, lebih tepatnya sekitar 1 bulan yang lalu Marotta dengan mengejutkan membuat sebuah pernyataan bahwa dirinya tidak lagi duduk dalam jajaran direksi Juventus. Padahal perannya di Juventus sendiri sangatlah besar. Marotta sebelumnya adalah sosok di balik datangnya pemain-pemain elite dan berkualitas ke Juvantus. Termasuk yang terbaru adalah datangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Marotta secara resmi hengkang dari Juventus pada tanggal 31 Oktober 2018 kemarin. Posisi sebagai direktur klub pun kemudian digantikan oleh Fabio Paratici yang sebelumnya juga selalu bekerjasama untuk mendatangkan pemain-pemain penting ke Juve. Pasca kepergiannya dari Juve, tak sedikit yang membuat spekulasi-spekulasi mengenai masa depannya. Namun kini semua spekulasi dapat diahiri karena secara resmi Marotta telah memilih Inter Milan sebagai pelabuhan barunya untuk meneruskan karir.

“Hari ini, saya menjadi bagian dari Inter yang hebat. Ini merupakan sumber kebanggaan untuk saya, saya akan memegang jabatan yang penting sebagai direktur area olahraga. Ini merupakan pengalaman yang penting dalam hidup profesional saya, penuh dengan tanggung jawab yang besar. Saya tidak takut, Anda memulai jalan yang baru dan harus jadi seorang pemenang” papar Marotta dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Inter Milan.

Bergabungnya Marotta dengan Inter Milan sejatinya bisa dikatakan menjadi sebuah hal yang tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, sebelum ini memang nama Inter Milan sempat dirumorkan menjadi salah satu kandidat klub yang mengincar jasa Marotta.

Terlepas dari itu, muncul juga isu terkait rencana transfer klub. Mulai muncul beberapa spekulasi mengenai pemain-pemain yang bakal diincar Marotta untuk didatangkan ke Inter Milan dan hal itu kini cukup banyak jadi bahan pembicaraan media. Salah satu isu yang sempat muncul adalah berburu pemain penting Real Madrid, Luka Modric yang baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terbaik dunia, Ballon d’Or 2018. Seperti yang diketahui bahwa Inter Milan sudah sempat mengincar Modric pada bursa transfer musim panas kemarin.

Leave a Reply