Berita Bola Liga Inggris

Martial Akan Turun Pada Laga Kontra Arsenal?

Kabar baik sedang dinantikan oleh Manchester United jelang pertandingan lanjutan pekan ke-7 Premier League musim 2019/2020. The Red Devils akan menghadapi Arsenal pada laga pekan ke-7 yang akan dihelat hari Selasa, 1 Oktober 2019 mendatang dini hari WIB di Old Trafford. Kabar baik yang tengah dinantikan oleh MU tersebut ada kaitannya dengan salah satu pemainnya, Anthony Martial.

Evening Standard mengabarkan bahwa Martial saat ini kondisi kesehatannya sudah semakin baik pasca menderita cedera pada bagian pahanya. Hal tersebut membuatnya membuka peluang untuk turun membela MU pada laga kontra Arsenal awal pekan depan.

Cedera yang dialami oleh Martial membuatnya terpaksa harus absen pada beberapa laga MU. Ia sudah harus absen saat MU kalah dari Crystal Palace beberapa pekan yang lalu. Absennya Martial dari skuad Ole Gunnar Solskjaer pastinya memberikan pengaruh yang kurang baik untuk lini serang The Red Devils.

Sepanjang Martial absen membela MU, Solskjaer selalu mengandalkan Marcus Rashford. Namun sayangnya Rashford di beberapa laga MU belakangan belum menunjukkan performa terbaiknya. Sejauh ini Rashford masih mengemas tiga gol saja. Namun saat ini Rashford harus ditepikan setelah baru saja menderita cedera hingga harus absen dalam laga putaran ketiga Carabao Cup kemarin.

Solskjaer sendiri mengandalkan Mason Greenwood dalam laga kemarin. Sang pemain sendiri belum bisa dikatakan memberikan penampilan maksimal, mengingat juga ia yang baru saja pulih dari cederanya. Namun, kondisinya memang Solskjaer sendiri tidak memiliki opsi lain. Greenwood memang bisa saja menjadi andalan saat MU menjamu Arsenal nanti. Namun rupanya ia masih cukup diragukan untuk jadi yang utama bagi MU.

Oleh sebab itulah kabar Martial yang saat ini tengah dalam kondisi yang lebih baik dalam masa pemulihan cederanya akan memberikan angina segar bagi Solskjaer. Ada peluang untuk Solskjaer menurunkan Martial dalam laga kontra Arsenal nanti. MU jelas mengincar kemenangan dalam laga pekan ke-7 nanti atas Arsenal, mengingat pekan ke-6 kemarin MU harus menelan kekalahan di kandang West Ham dengan 2 gol tak terbalas.

Kondisi MU maupun Arsenal sejatinya saat ini tidak jauh berbeda, dimana kedua klub ini sama-sama belum menemukan ritme permainan terbaik mereka musim ini. Sehingga potensi untuk menang sejatinya masih sama-sama ada antara kedua tim.

Leave a Reply