Berita Bola Liga Inggris

Mason Mount Dipercaya Perkuat Timnas Inggris, Lampard Turut Bahagia

Pelatih Chelsea, Frank Lampard turut bahagia karena salah satu anak didiknya di Chelsea, Mason Mount mendapatkan panggilan untuk ikut memperkuat timnas Inggris. Ditunjuknya Mason pastinya tidak lepas dari karena penampilan cemerlangnya di beberapa pertandingan terbaru bersama The Blues.

Awal musim 2019/2020 ini sendiri Mason sudah berhasil tampil cukup membanggakan. Tercatat ia sudah menyumbang dua gol dalam tiga laga di Premier League. Nyatanya performa Mason tersebut sudah jadi perhatian Gareth Southgate. Alhasil, ia pun ditarik untuk memperkuat timnas Inggris pada laga kualifikasi Euro 2020.

Mason bukanlah satu-satunya pemain Chelsea yang berhasil jadi perhatian timnas mereka hingga dipanggil untuk memperkuat tim. Ada juga pemain Chelsea lainnya yang ikut dipanggil timnas, yakni Ross Barkley, dimana ia adalah pemain yang dipercaya untuk turun membela Chelsea pada dua laga di Premier League musim 2019/2020.

Dipanggilnya Mason untuk memperkuat timnas Inggris ini bisa menjadi pengalaman perdana yang sangat spesial untuknya. Menariknya, yang merasakan kebahagiaan tersebut bukan hanya Mason, namun juga Frank Lampard. Baginya, ini akan menjadi sebuah titik awal untuk Mason mendapatkan pengakuan yang besar atas pencapaiannya.

“Saya berbahagia untuk Mason. Ini adalah pengakuan yang luar biasa, ia memperolehnya dalam Derby serta sayangnya cedera serta absen. Saya bahagia untuknya pasca memulai apa yang ia punya. Saya sangat bahagia dengan Mason, juga dengan Ross yang ada di sana (timnas) pula” tutur Lampard, seperti yang dilansir pada laman resmi The Blues.

Jika bicara soal pencapaian di Chelsea, masih ada pemain Chelsea yang penampilannya sama cemerlangnya dengan Mason, akan tetapi ia tidak dipanggil ke timnas. Pemain yang dimaksud adalah Tammy Abraham. Tammy sukses menyumbang dua gol pada laga terbaru Chelsea kontra Norwich.

Bagi Lampard, itu hanya soal waktu saja untuk Tammy. “Dengan Tammy, terdapat persaingan di depan. Ia punya awal musim yang baik, gol yang cantik pekan kemarin. Semoga ini masalah waktu saja. Itu pilihan Gareth serta dengan persaingan yang ketat” ucap Lampard.

Leave a Reply